Babak I: Ibrahimovic dan Ronaldo Masih Temui Kebuntuan

Rabu, 08 Juli 2020 - 03:44 WIB
loading...
Babak I: Ibrahimovic dan Ronaldo Masih Temui Kebuntuan
Cristiano Ronaldo beraksi saat Juventus menghadapi AC Milan di Stadion San Siro. Foto: REUTERS/Alessandro Garofalo
A A A
MILAN - AC Milan dan Juventus bermain imbang tanpa gol di babak pertama. Zlatan Ibrahimovic dan Cristiano Ronaldo yang begitu disorot belum mampu berbicara banyak.

Tampil di Stadion San Siro di kota Milan, Rabu (8/7/2020) dini hari waktu Indonesia. Milan langsung memasang Ibrahimovic sebagai starter. Bomber veteran asal Swedia itu disokong oleh Paqueta dan Rebic.
Babak I: Ibrahimovic dan Ronaldo Masih Temui Kebuntuan

Sementara itu, Juventus mengandalkan Cristiano Ronaldo yang didukung Bernardeschi dan Gonzalo Higuain. Sayang, komposisi penyerang seperti itu belum mampu membongkar lini bertahan tuan rumah.

Statistik mencatat AC Milan lebih agresif menyerang di babak pertama -dengan tiga shoot on target, salah satunya dari Ibrahimovic. Namun, Juventus lebih menguasai bola dengan 53%. (Lihat Grafis: Waspada Berolahraga di Tengah Wabah )

Susunan Pemain

AC Milan: Donnarumma, Conti, Kjaer, Romagnoli, Theo Hernandez, Kessie, Bennacer, Saelemaekers, Paqueta, Rebic, Ibrahimovic

Juventus: Szczesny, Cuadrado, Bonucci, Rugani, Danilo, Bentancur, Pjanic, Rabiot, Bernardeschi, Higuain, Cristiano Ronaldo
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1350 seconds (0.1#10.140)