Babak Pertama Inter Cetak Satu Gol ke Chievo

Selasa, 16 Desember 2014 - 03:57 WIB
Babak Pertama Inter Cetak Satu Gol ke Chievo
Babak Pertama Inter Cetak Satu Gol ke Chievo
A A A
VERONA - Pertandingan laga Serie A Italia antara Inter Milan dan Chievo di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Verona Selasa, (16/12) dini hari WIB. Inter mampu membobol satu gol ke gawang Chievo.

Babak pertama Inter langsung menciptakan peluang. Icardi lepas dari kawalan dari sisi kanan dan memberi umpan mendatar ke tengah yang disambar Kovacic namun bola masih bisa diblok bek Chievo. Krusial!

Hingga menit ke 14, Inter masih mengurung pertahanan Chievo namun belum menemukan celah untuk menjebol gawang.

Barulah pada menit 19, Umpan silang Nagatomo disambut tandukan Palacio ke tengah dan bola gagal dibuang pemain Chievo dan Kovacic dengan bebas menceploskan bola ke gawang. Awal menjanjikan bagi I Nerazzurri.

Dua tembakan akrobatik dengan niat berbeda mengancam gawang Inter. Bola tendangan bebas Chievo bergulir ke sisi kanan pertahanan Inter dan satu tendangan akrobatik dilakukan membuat bola mengarah ke kotak penalti yang disambut tendangan salto Meggiorini. Bola keras mengarah ke pojok bawah gawang tetapi Handanovic memperlihatkan reaksi cepat mengamankan bola.

Skor 1-0 bertahan hingga laga pertama usai.

Susunan pemain kedua tim

Inter: Andreolli, Osvaldo, Campagnaro, Vidic, Obi, Dodo, Mbaye, Carrizo, Krhin, Donkor, M'Vila, Bonazzoli.

Chievo: Dainelli, Lazarevic, Lopez, Cofie, Botta, Schelotto, Bardi, Edimar Fraga, Pellissier, Bellomo, Mangani, Seculin.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8130 seconds (0.1#10.140)