MU Gebuk Aston Villa 4-2, Erik Ten Hag Sebut Setan Merah Kurang Oke

Sabtu, 12 November 2022 - 01:03 WIB
loading...
MU Gebuk Aston Villa 4-2, Erik Ten Hag Sebut Setan Merah Kurang Oke
MU Gebuk Aston Villa 4-2, Erik Ten Hag Sebut Setan Merah Kurang Oke. Foto: IST
A A A
MANCHESTER - Manchester United sukses mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2. Pertandingan putaran ketiga Piala Liga Inggris 2022/2023 tersebut digelar di Old Trafford, Jumat (11/11/2022) dini hari WIB.

Pada pertandingan itu, sebenarnya Aston Villa sempat mencetak gol lebih dulu. Mereka memimpin, berkat torehan Ollie Watkins pada menit ke-48, serta gol bunuh diri Diogo Dalot pada menit ke-61.



Namun, Setan Merah -julukan Manchester United- berhasil comeback. Mereka menang berkat gol dari Anthony Martial (49), Marcus Rashford (67), Bruno Fernandes (78), dan Scott McTominay (90+1).

Walau menang, pelatih Manchester United , Erik ten Hag, menyebut jika timnya masih harus berbenah. Dia merasa timnya masih belum bisa bergerak cepat dalam intensitas tinggi.

“Kami harus bermain cepat, dan intensitas laga. Kami harus lebih baik dalam bermain sepak bola dalam intensitas tinggi. Karena itu adalah hal yang dilakukan oleh tim-tim besar,” kata Ten Hag dikutip BBC.

Juru taktik asal Belanda itu sebenarnya menganggap Man United sudah berkembang ke arah yang tepat. Hanya saja, mereka memang harus tetap tenang saat mendapat bol.

“Kami sudah melangkah ke arah yang tepat. Tetapi, kami harus tetap tenang saat menguasai bola dan menemukan momen di mana dapat mempercepat tempo. Kami sudah ke arah yang tepat, tetapi perjalanan masih jauh,” ujarnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1600 seconds (0.1#10.140)