Elkan Baggott Bikin Kapten Brentford Frustrasi usai Disingkirkan Gillingham

Jum'at, 11 November 2022 - 11:00 WIB
loading...
Elkan Baggott Bikin Kapten Brentford Frustrasi usai Disingkirkan Gillingham
Elkan Baggott Bikin Kapten Brentford Frustrasi usai Disingkirkan Gillingham. Foto: IST
A A A
BRENTFORD - Kapten Brentford, Christian Norgaard masih tidak terima timnya dikalahkan FC Gillingham pada babak ketiga Piala Liga Inggris 2022-2023 . Pemain asal Denmark itu sedih dan tidak bisa berkata-kata usai meladeni blok pertahanan rendah Gillingham yang dikawal Elkan Baggott.

Gillingham secara mengejutkan menyingkirkan Brentford via babak adu penalti usai bermain imbang 1-1 di waktu normal pada Rabu 9 November 2022 silam. Norgaard masih tidak terima dengan kekalahan yang diterima timnya.

Baca Juga: Liverpool vs Manchester City, Klub Elkan Baggott Ketemu Wolves

Norgaard mengaku frustrasi bukan main dengan blok pertahanan rendah yang dikawal bintang Timnas Indonesia, Elkan Baggott. Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu mengaku sedih sampai tidak bisa berkata-kata.

"(Pertahanan Gillingham) sangat rendah tetapi kami mendapatkan gol awal dan saya pikir kami memiliki dua atau tiga peluang bagus lainnya di babak pertama," kata Norgaard dilansir laman resmi klub, Jumat (11/11/2022)

“Entahlah, sebenarnya saya agak tidak mampu berkata-kata, saya sangat sedih karena kami tidak lolos ke babak berikutnya," tambahnya.

Norgaard menyebut timnya tidak layak kalah di laga tersebut. Sebab menurutnya, Brentford berada jauh di atas Gillingham dari segi kualitas.

"Itu tidak cukup baik. Kami menjalani pertandingan ini ingin menang. Kami mengeluarkan tim yang sangat kuat dan juga memiliki bangku cadangan yang kuat, jadi sangat mengecewakan tidak bisa lolos ke babak berikutnya," sesalnya.

Norgaard merasa bahwa hasil laga tersebut sangat kejam. Penggawa Timnas Denmark itu pun menyesal tidak bisa menghadirkan tontonan menarik untuk para suporter yang hadir di stadion.

“Saya sedih dengan penampilan yang harus disaksikan penonton hari ini, mereka muncul dalam jumlah besar, mengharapkan permainan yang bagus dari pihak kami dan mereka tidak mendapatkannya," tuturnya

“Saya tahu piala liga kadang-kadang bisa sulit dan itu bukan kejutan pertama dalam sejarah, tapi itu jelas tidak cukup baik dan kami harus menganalisisnya dan membuatnya lebih baik," tandasnya.

Pernyataan itu patut membuat pecinta sepak bola Indonesia bangga. Sebab Elkan mampu membuat frustrasi pemain tim kasta teratas Liga Inggris berlabel Timnas langganan Piala Dunia.

Namun Elkan tidak boleh cepat puas. Sebab lawan sulit lainnya, Wolverhampton Wanderers sudah menanti di laga selanjutnya.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3646 seconds (11.210#12.26)