alexametrics

Ryan Garcia Tak Terkalahkan, Luke Campbell: Aku Rusak Rekornya

loading...
Ryan Garcia Tak Terkalahkan, Luke Campbell: Aku Rusak Rekornya
Ryan Garcia Tak Terkalahkan, Luke Campbell: Aku Rusak Rekornya/Sky Sports
A+ A-
LAS VEGAS - Luke Campbell selangkah lebih dekat untuk menghadapi Ryan Garcia setelah mendapat lampu hijau dari promotor Golden Boy. Duel Campbell vs Garcia digelar setelah WBC memerintahkan keduanya bertarung untuk memperebutkan gelar tinju Kelas Ringan sementara.

Gelar Kelas Ringan WBC masih dipegang oleh Devin Haney dan juara 'waralaba' adalah Vasiliy Lomachenko. Namun, Campbell dan Garcia masih harus menyetujui persyaratan khusus sebelum pertarungan menjadi kenyataan tetapi kedua belah pihak sekarang telah secara terbuka menunjukkan kesediaan mereka. Baca Juga: 8 Petarung Keroyok Saul Canelo Alvarez, Siapa yang Beruntung?

Campbell mengatakan kepada Sky Sports tentang sosok Garcia di Instagramnya: "Dia memiliki banyak pengikut tetapi mereka tidak akan membantunya di atas ring."

Garcia, yang berusia 22 tahun tak terkalahkan dalam 20 tahun dan di antara prospek paling berbakat AS, mengejek Campbell. "Saya tahu dia telah menyebutkan nama saya di masa lalu tetapi apa yang dia katakan dan apa yang dia lakukan adalah dua hal yang sama sekali berbeda," kata Campbell.



"Aku siap untuk pertarungan ini. Dia adalah nama besar, dia menarik banyak perhatian. Dia terlihat seperti membawa kekuatan dan dia memiliki kecepatan.’’

Campbell dikalahkan oleh Lomachenko tahun lalu tetapi menargetkan pertandingan ulang. Lomachenko, pemegang emas WBA, WBC dan WBO, selanjutnya bertemu juara ringan IBF Teofimo Lopez.
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak