4 Petinju Kelas Berat dengan Pukulan Terkeras Sepanjang Masa

Sabtu, 12 November 2022 - 13:13 WIB
loading...
4 Petinju Kelas Berat dengan Pukulan Terkeras Sepanjang Masa
4 Petinju Kelas Berat dengan Pukulan Terkeras Sepanjang Masa/The Sun
A A A
Inilah 4 petinju kelas berat dengan pukulan terkeras sepanjang masa menurut George Foreman termasuk Mike Tyson dan Lennox Lewis. George Foreman menyebut empat petinju dengan pukulan terkeras sepanjang masa dan tidak termasuk dirinya sendiri.

Juara kelas berat dua kali yang kini berusia 73 tahun ditanya tentang pendapatnya tentang petinju kelas berat dengan pukulan terkeras yang pernah menghiasi ring. Dan dengan sangat rendah hati, Big George tidak ikut serta.

Baca Juga: Wow! Transformasi Tubuh Michael Chandler Mengagumkan Jelang Lawan Poirier

Diminta untuk membuat daftar petinju kelas berat dengan pukulan terkeras, dia menjawab: "Joe Louis adalah pemukul paling keras yang pernah ada; Sonny Liston membuat pukulan serta Lennox Lewis. Mike Tyson. Tidak ada yang istimewa dariku."

Satu orang yang akan merasa sedih untuk dihilangkan, Anda akan bayangkan, adalah Deontay Wilder.
Bronze Bomber terkenal karena kekuatan KOnya yang besar. Ketika ditanya tentang Wilder, bahkan sebelum kekalahannya dari Tyson Fury, Foreman tidak percaya bahwa juara WBC saat itu belum memasuki jajaran yang hebat.

Dia mengatakan kepada TMZ Sports: "Dia bagus tetapi dia belum mendekati Joe Louis, Joe Frazier, Mike Tyson. Tidak, dia belum mendekati pengakuan semacam itu. Tidak mungkin.''

"Bagi saya, dia harus memiliki penampilan seperti yang dilakukan Mike Tyson atas Trevor Berbick. Wah, ketika saya melihat itu, saya sedang mengunjungi Vegas, dan saya berpikir, 'Orang ini adalah mimpi buruk!''

Baca Juga: 12 Petinju Kelas Berat Terhebat Sepanjang Masa: Nomor 2 Pukulannya Mematikan

Pada saat itu, Wilder membalas: "Saya mengerti Foreman dan semua orang ini, mereka harus membiarkan era mereka berlalu di masa lalu, saya adalah pemukul pukulan paling keras dalam periode sejarah tinju.

“Saya 42 dan 0 dengan 41 KO dan angka-angka berbicara sendiri, saya punya rasio 97 persen [KO] dan saya di atas semua orang, angka tidak berbohong. Saya tidak tahu apa yang Foreman bicarakan, mereka harus belajar bagaimana memberi saya kredit saya, tidak dapat disangkal karena berulang kali saya akan membuktikan bahwa mereka salah setiap saat. Kau akan terlihat bodoh."

Fury belum bisa diperintahkan untuk melawan Deontay Wilder untuk keempat kalinya, menurut laporan. WBC telah mengkonfirmasi Wilder vs Andy Ruiz Jr sebagai eliminator terakhir untuk gelar WBC Fury.
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2718 seconds (11.252#12.26)