12 Juara Dunia Tinju Tanpa Mahkota Terbesar Sepanjang Masa

Sabtu, 12 November 2022 - 10:55 WIB
loading...
12 Juara Dunia Tinju Tanpa Mahkota Terbesar Sepanjang Masa
12 Juara Dunia Tinju Tanpa Mahkota Terbesar Sepanjang Masa/The FIGHT CITY
A A A
Inilah 12 juara dunia tinju tanpa mahkota terbesar sepanjang masa yang akan dikenang penggemar tinju dunia .
Persaingan lebih ketat pada masa itu, dan menjadi pesaing teratas adalah pencapaian besar; memperebutkan gelar dunia, apalagi memenangkannya, adalah hal yang langka dan luar biasa.

Waktu telah berubah dan sekarang ikat pinggang dengan berbagai garis berlimpah, ke titik di mana hanya sedikit yang memiliki nilai asli. Tanpa ragu, setiap petinju dalam daftar terbaik kami yang tidak pernah memenangkan gelar dunia, jika mereka berkompetisi hari ini, memiliki setidaknya beberapa sabuk juara untuk dipamerkan.

Baca Juga: Mayweather Tajir Melintir, Pendapatan dari PPV Rp42,3 Triliun!

Dan lebih dari beberapa di sini sama-sama ditolak secara tidak adil peluang gelar, atau kemenangan gelar, yang seharusnya mereka peroleh. Berikut 12 juara dunia tinju tanpa mahkot terbesar sepanjang masa:

12. Jim Driscoll
Meskipun menang atas juara dunia George Dixon dan Abe Attell dan pertarungan yang sangat kompetitif dengan Freddie Welsh dan Owen Moran, Driscoll sendiri tidak pernah memperebutkan gelar juara dunia. Itu tidak menghentikan banyak orang untuk menganggap "Peerless" Jim, salah satu maestro ring yang paling pintar dan sulit dipahami, sebagai petinju terhebat yang pernah hidup.

11. Harry Wills

Untuk sementara waktu di tahun 1920-an, "The Black Panther" adalah petinju kelas berat terbaik di dunia dan bahkan ada pembicaraan tentang pertarungan besar dengan juara kelas berat resmi Jack Dempsey, tetapi itu tidak pernah terjadi. Meski begitu, Wills memegang kemenangan atas sejumlah talenta top termasuk Luis Firpo, Bill Tate “Big”, Kid Norfolk, Sam Langford, Billy Miske, Sam McVea, Battling Siki dan Joe Jeannette.

10. Jack Blackburn
Pria yang mereka sebut "Chappie" tidak pernah mendapatkan yang besar, tetapi dia menghadapi daftar panjang pemain hebat sepanjang masa dan memiliki perbedaan karena telah memberikan pertempuran yang sulit kepada tiga legenda sejati: Sam Langford, Harry Greb dan Joe Gan. Blackburn mengaku telah menjawab bel lebih dari empat ratus kali dalam kariernya yang panjang.

9. Mike Gibbons
Gibbons bersaudara yang lebih kecil, Mike terlalu bagus untuk kebaikannya sendiri dan gagal mengamankan tembakan di gelar kelas menengah meskipun berjuang melawan orang-orang seperti Jeff Smith, Ted “Kid” Lewis, Packey McFarland, Mike O 'Dowd dan Harry Greb

8. Wesley Ramey
Ramey adalah petinju yang pintar dan petinju yang hebat sepanjang masa dengan kemenangan atas orang-orang seperti Eddie Cool, Cocoa Kid, Benny Bass, Tony Canzoneri, Johnny Jadick, dan Lew Jenkins. Dengan hanya sebelas KO dalam 141 kemenangan karir yang luar biasa, orang berspekulasi jika kurangnya kekuatan membuatnya hasil imbang yang buruk dan membuatnya tersingkir dari pertarungan kejuaraan. Bagaimanapun, bahwa dia tidak pernah mendapat kesempatan untuk memperjuangkan gelar tidak dapat disangkal merupakan ketidakadilan.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1585 seconds (10.101#12.26)