alexametrics

Ducati Plot Jorge Lorenzo Gantikan Andrea Dovizioso

loading...
Ducati Plot Jorge Lorenzo Gantikan Andrea Dovizioso
Jorge Lorenzo berpeluang menggantikan Andrea Dovizioso di Ducati. Foto : Crash
A+ A-
BOLOGNA - Jorge Lorenzo tak membantah kalau dirinya di plot Ducati untuk menggantikan Andrea Dovizioso untuk tampil di MotoGP musim 2021. Saat ini pun proses negosiasi tengah berlangsung dan peluang Lorenzo untuk kembali beraksi di lintasan terbuka jika Dovizioso enggan memperpanjang kontrak.

Sementara itu Ducati sampai saat ini masih menempatkan Dovizioso sebagai pembalap utama. Pembicaraan kedua belah pihak terus berlangsung. Dan seperti diberitakan sebelumnya, jika alotnya negosiasi ini karena adanya permintaan kenaikan gaji dari sang pembalap. (Baca juga : Jika Tak Selesaikan Nego, Ducati Terancam Kehilangan Dovizioso)

Jika Ducati dan Dovizioso tak mendapatkan kata sepakat, Lorenzo punya kans mengisi slot yang kosong tersebut. "Saat ini tidak ada yang pasti, mereka sedang bernegosiasi. Saya tahu mereka sedang bernegosiasi. Di mana ada asap, pasti ada api ... " tulis Lorenzo dalam akun pribadinya di Instagram seperti dilaporkan Crash, Rabu (8/7/2020).

Meski singkat, kata-kata tersebut mewakili nada optimistis Lorenzo untuk kembali ngaspal setelah sebelumnya menyatakan pensiun. Ducati sendiri bukanlah tim baru buat Lorenzo. Sebab, setelah meninggalkan Yamaha, X Fuera hijrah ke Ducati dan selanjutnya berduet dengan Marc Marquez di Honda.

(bbk)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak