alexametrics

Coret Canelo, Tantang Andrade, Saunders: Aku Mau Tuntaskan Duel Ini

loading...
Coret Canelo, Tantang Andrade, Saunders: Aku Mau Tuntaskan Duel Ini
Coret Canelo, Tantang Andrade, Saunders: Aku Mau Tuntaskan Duel Ini/Boxing Scene
A+ A-
LONDON - Billy Joe Saunders mencoret Saul Canelo Alvarez, berlatih bersama mantan pelatih Tyson Fury dan menuntaskan kisah duel dengan Demetrius Andrade. Ada alasan khusus mengapa Saunders mencoret Canelo dari rencana duel prestisius tinju Kelas Menengah Super tahun ini.

Juara dunia Kelas Menengah Super WBO itu membeber alasan menarik diri dari rencana duel dengan Canelo yang sedianya digelar September mendatang. Saunders mengungkapkan bahwa ia merawat kakek neneknya selama penguncian Covid-19 selema beberapa bulan terakhir.

Lihat Video: Mempelai Pria Berikan Mahar Sandal Jepit dan Segelas Air saat Ijab Kabul

Dia mengatakan kepada The Athletic: "Saat gym ditutup, dan kakek-nenek saya sudah sangat tua, saya tinggal di sebelah mereka. Ada beberapa ketakutan (kesehatan). Tujuh puluh lima persen dari waktu saya (didedikasikan) kepadanya, saya tidak dapat meninggalkan tempat itu, saya memiliki anak-anak saya setiap hari,’’ungkap Sanuders.

’’Saya tidak siap pada bulan September. Anda bisa mengatakan kepada saya, "Billy Joe, satu miliar pound, tetapi Anda belum siap dan Anda akan dikalahkan. Biarkan saya bersiap-siap, biarkan saya menang dan saya akan berjuang.’’



Baca Juga: Medali Olimpiade untuk Petugas Medis, Marin: Mereka Pahlawan!

Kini, pemilik rekor ring 29-0 (14KO) itu kembali berlatih bersama Ben Davison, mantan pelatih Tyson Fury. Dia juga berlatih bersama juara Kelas Ringan super Josh Taylor di Fuerteventura.

Saunders sepertinya sudah mencoret rencana duelnya dengan Canelo. Dia memiliki target lain yakini menuntaskan rencana duel dengan juara Kelas Menengah WBO Demetrius Andrade. "Itu pertarungan yang saya inginkan, saya akan menyukai pertarungan. Ada urusan yang belum selesai dengan saya dan dia (Andrade),’’harapnya.



"Saya pikir dia pejuang non-top. Ketika itu hilang, dia terlihat baik, ketika tidak seperti itu dia tidak bisa pergi. Ketika saya melawannya, kami berdua memiliki kemampuan. Itu akan menjadi hatiku vs. hatinya. "
(aww)
Ikuti Kuis Berhadiah Puluhan Juta Rupiah di SINDOnews
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak