Hasil Liga Jerman 2022/2023: Bayern Muenchen Gilas Schalke 2-0

Minggu, 13 November 2022 - 02:57 WIB
loading...
Hasil Liga Jerman 2022/2023: Bayern Muenchen Gilas Schalke 2-0
Bayern Muenchen meraih hasil positif saat meladeni Schalke 04 di Veltins Arena, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB / Foto: Twitter Bayern Muenchen
A A A
GELSENKIRCHEN - Bayern Muenchen meraih hasil positif saat meladeni Schalke 04 di Veltins Arena, Minggu (13/11/2022) dini hari WIB. Pada laga lanjutan Liga Jerman musim ini, FC Hollywood menang dengan skor 2-0.

Sejak peluit dibunyikan Muenchen langsung mengambil inisiatif melakukan serangan. Ada dua peluang emas tercipta saat laga baru berjalan 10 menit.

Namun tendangan spekulasi Serge Gnabry dan Kingsley Coman masih belum tepat sasaran. Keasyikan menyerang, Muenchen nyaris kecolongan melalui serangan balik cepat yang dilakukan pemain Schalke .

BACA JUGA: Jungkook Tampil di Upacara Pembukaan Piala Dunia 2022

Beruntung, Manuel Neuer mampu menepis sontekan Marius Bulter. Terus menyerang, akhirnya serangan FC Hollywood membuahkan hasil pada menit 38 lewat Gnabry.

Mantan pemain Arsenal itu menjebol gawang yang dijaga Alexander Schwolow dengan sepakan kerasnya yang memanfaatkan umpan tumit Jamal Musiala. Skor 1-0 bertahan hingga interval pertama usai.

Di babak kedua, Muenchen sukses menggandakan keunggulan mereka menjadi 2-0 pada menit 54 melalui gol yang dicetak Choupo-Moting usai memanfaatkan umpan terobosan Musiala.

BACA JUGA: Hasil Liga Inggris 2022-2023: Permalukan Chelsea, Newcastle Teror Manchester City

Empat menit berselang, Coman kembali menebar ancaman di pertahanan Schalke. Namun, tendangan melengkung yang dilesatkannya masih menyamping tipis di sisi kiri gawang.

FC Hollywood pun terus memegang kendali permainan selepas itu dengan mengandalkan umpan-umpan pendek cepat. Di sisi lain, Schalke sangat kesulitan untuk mengembangkan permainan karena sangat sedikit menguasai bola.

Pada menit 74, Munich lagi-lagi menorehkan peluang emas. Sayangnya, tendangan voli yang ditembakkan Benjamin Pavard dari dalam kotak penalti bisa ditepis oleh Schwolow.

Memasuki 10 menit akhir waktu normal, tim tamu nampak mengendurkan tempo permainan untuk mempertahankan keunggulan mereka. Strategi itu pun berhasil menyegel kemenangan mereka hingga peluit panjang dibunyikan dengan skor 2-0.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2828 seconds (0.1#10.140)