Hasil Superpole Race WSBK Indonesia 2022: Razgatlioglu Asapi Rea, Pesta Bautista Tertunda

Minggu, 13 November 2022 - 11:03 WIB
loading...
Hasil Superpole Race WSBK Indonesia 2022: Razgatlioglu Asapi Rea, Pesta Bautista Tertunda
Toprak Razgatlioglu memacu kecepatan pada Race 1 WSBK Mandalika 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, NTB, Sabtu (12/11/2022). ANTARA FOTO/Puspa Perwitasari/tom.
A A A
MANDALIKA - Pembalap tim Pata Yamaha, Toprak Razgatlioglu , sukses memenangkan Superpole Race WSBK Indonesia 2022. Sementara rider Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista hanya bisa berada di posisi kedua di Sirkuit Mandalika, Minggu (13/11/2022).

Begitu balapan dimulai, Toprak Razgatlioglu yang menduduki pole position langsung melesat. Dia memimpin balapan sejak tikungan pertama dan sulit dikejar rivalnya di belakang.

Baca Juga: Toprak Menangi Race 1 WSBK Mandalika 2022

Walau demikian, Razgatlioglu kini tak lagi dominan. Dia sekarang diburu oleh rider Kawasaki Racing Team, Jonathan Rea, yang mampu mengatasi pembalap lainnya.

Sementara pembalap tim Aruba.it Ducati, Alvaro Bautista, masih mengalami kesulitan. Namun, dia terus berusaha maju, dan merebut posisi kelima pada putaran kedua.

Kemudian memasuki putaran ketiga, Rea sukses menyalip Razgatlioglu. Dia dapat memaksimalkan kesalahan yang dibuat Razgatlioglu saat menikung dan merebut posisi terdepan.

Tak mau kalah, Bautista juga turut memperbaiki posisinya. Dia lalu sempat menorehkan fastest lap, sembari menyalip beberapa lawan yang ada di depannya, serta merebut peringkat keempat.

Razgatlioglu rupanya masih belum menyerah. Memasuki putaran kelima, dia kembali merebut posisi pemimpin balapan dari tangan Rea. Namun, Rea langsung merebutnya kembali.

Pada waktu yang bersamaan, akhirnya Bautista berada di posisi ketiga. Dia sukses menyalip Andrea Locatelli dan semakin mempertajam catatan waktu fastest lap yang sebelumnya sudah dibuat.

Pada putaran keenam, Razgatlioglu tampak menemukan kembali ritmenya. Dia mkini mampu menyalip Rea, dan terus melaju menjauhi rivalnya tersebut dan merebut kemenangan.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1272 seconds (0.1#10.140)