Ricky Hatton Tantang Duel Ulang Mayweather usai Lawan Barrera

Minggu, 13 November 2022 - 15:21 WIB
loading...
Ricky Hatton Tantang Duel Ulang Mayweather usai Lawan Barrera
Ricky Hatton Tantang Duel Ulang Mayweather usai Lawan Barrera/The Sun
A A A
Ricky Hatton membuka pintu untuk pertandingan ulang sensasional dengan Floyd Mayweather Jr setelah 15 tahun menjalani duel klasik di Las Vegas, Amerika Serikat. Hatton dikalahkan Mayweather pada ronde kesepuluh pada 2007. Pahlawan Manchester hanya akan memiliki empat pertarungan lagi - termasuk kekalahan KO 2009 dari Manny Pacquiao - sebelum pensiun.

Baca Juga: 12 Duel Petinju Meksiko Terbaik Sepanjang Masa: Nomor 7 Dibekuk Chris John

Tapi Hatton, yang gantung sarung tangan pada 2012, kembali dalam sebuah ekshibisi melawan ikon Meksiko Marco Antonio Barrera. Sehari kemudian, Mayweather juga kembali dalam delapan ronde tontonan melawan YouTuber Deji di Dubai.

Itu membuat Hatton menolak untuk mengesampingkan berbagi ring dengan saingan asal Amerika Serikat sekali lagi.
Dia mengatakan kepada Sky Sports: "Saya harus melihatnya. Untuk berbagi ring dengan Floyd Mayweather lagi akan menjadi sesuatu yang lain."

Mayweather, 45 tahun, pensiun pada 2017 setelah mengalahkan mantan juara UFC Conor McGregor, 34, tetapi telah menjalani empat pertarungan eksibisi sejak itu. Dia baru-baru ini mengalahkan pesaing MMA Jepang Miruku Asakura, 30, pada bulan September dan kembali besok melawan Deji, 25.

Baca Juga: Mayweather Robohkan Petinju Kelas Berat dalam 30 Detik!

Hatton di sisi lain menghadapi legenda tinju Meksiko Marco Antonio Barrera yang berusia 48 tahun mantan juara dunia tiga kelas.
Favorit petinju Inggris berusia 44 tahun itu mengatakan: "Kita semua tahu betapa bagusnya dia sebagai petinju sebagai penggemar tinju dengan semua pertarungan hebat yang dia ikuti.

“Tapi saya akan mendapatkan kesempatan untuk mengetahui secara langsung seberapa bagus dia sebenarnya. Saya harap tidak kembali menggigit saya di bagian belakang. Kami tidak ingin siapa pun yang meninggalkan tempat itu berbalik dan berkata 'buang-buang waktu saja'.Para penggemar tidak pernah kecewa dengan pertarungan Ricky Hatton - dan mereka tidak akan melakukannya pada Sabtu malam."
(aww)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2545 seconds (10.101#12.26)