Sambut Euforia WSBK Mandalika, Vision+ dengan Gelar Nonton Bareng Bersama Komunitas

Minggu, 13 November 2022 - 15:22 WIB
loading...
Sambut Euforia WSBK Mandalika, Vision+ dengan Gelar Nonton Bareng Bersama Komunitas
Sambut Euforia WSBK Mandalika, Vision+ dengan Gelar Nonton Bareng Bersama Komunitas
A A A
JAKARTA - Di tengah perhelatan balap motor WSBK yang kian memanas, Vision+ mengajak masyarakat untuk menghadiri event Nonton Bareng (nobar) pertandingan WSBK Pirelli Indonesia Round.

Seperti yang diketahui, Mandalika kembali dipercaya menjadi tuan rumah untuk ajang balap superbike seri kesebelas. Yang mana WSBK Pirelli Indonesia Round atau dikenal dengan WSBK Mandalika 2022 akan melangsungkan pertandingannya di Sirkuit Internasional Mandalika.



Event nobar ini akan dilaksanakan secara langsung di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan pada hari Minggu, 13 November 2022 mulai pukul 10.00 WIB.

Tak lupa, Vision+ juga telah mengundang berbagai komunitas motor seperti CBR Community Cikarang dan KNI Jabodetabek untuk memeriahkan event ini.

Selain itu, akan ada games berhadiah official merchandise Vision+ bagi penonton yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar.

“Dengan acara nonton bareng WSBK kali ini, Vision+ mengajak masyarakat untuk menikmati program olahraga kelas dunia yang mereka gemari. Ini merupakan salah satu usaha Vision+ untuk terus memberikan kejutan dan membangun hubungan yang lebih erat dengan masyarakat, terutama penggemar olahraga. Kami harap, acara ini dapat meningkatkan antusiasme mereka untuk menikmati konten olahraga di Vision+,” ujar Managing Director Vision+, Clarissa Tanoesoedibjo.

Tidak sabar mengikuti keseruan nobar WSBK bareng Vision+? Jangan lupa pantau terus update-an terbarunya dari Vision+, ya!

Untuk menikmati berbagai konten di Vision+, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium yang memiliki berbagai original series, Video on Demand dari berbagai genre, serta channel lokal dan internasional dengan film dan program TV kelas dunia. Untuk menikmati konten lengkap dengan berbagai pertandingan olahraga, Anda bisa berlangganan Vision+ Premium with Sports dengan tambahan channel olahraga yang lengkap.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter, TikTok) atau Whatsapp di 0888 8000 00.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)