Hasil AS Roma vs Torino: Gol Telat Nemanja Matic Selamatkan Serigala Ibu Kota

Minggu, 13 November 2022 - 23:13 WIB
loading...
Hasil AS Roma vs Torino: Gol Telat Nemanja Matic Selamatkan Serigala Ibu Kota
AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Torino di Stadion Olimpico, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Hasil imbang ini membuat Serigala Ibu Kota makin menjauh dari posisi empat besar / Foto: AS Roma
A A A
ROMA - AS Roma harus puas bermain imbang 1-1 saat menjamu Torino di Stadion Olimpico, Minggu (13/11/2022) malam WIB. Hasil imbang ini membuat Serigala Ibu Kota makin menjauh dari posisi empat besar.

Pada laga ini Roma berusaha bangkit setelah gagal menampilkan permainan terbaiknya dalam dua laga terakhir. Ya, Serigala Ibu Kota tampil cukup mengecewakan saat berhadapan melawan Lazio dan Sassuolo.

Pasalnya, Roma gagal merebut kemenangan. Sementara Torino tengah berada dalam kepercayaan diri yang tinggi setelah menang tiga kali dan hanya kalah sekali dalam empat laga terakhirnya.

BACA JUGA: Hasil Timnas Indonesia U-20 vs Al-Adalah FC: Garuda Nusantara Keok

Tak pelak, Roma begitu kepayahan menghadapi Torino. Dari segi peluang sebenarnya tuan rumah punya delapan kesempatan, tiga di antaranya mengancam gawang Torino.

Namun tak ada satu pun yang mampu menggetarkan gawang Torino. Sebaliknya, Si Banteng yang punya enam peluang (dua on target) berhasil menggetarkan gawang Roma.

Gol tersebut dicetak Karol Linetty usai memanfaatkan umpan W. Singo. Roma baru bisa menyamakan kedudukan di akhir pertandingan melalui aksi Nemanja Matic (90+4).

BACA JUGA: Hasil Atalanta vs Inter Milan: Menang, Nerazzurri Panaskan 4 Besar!

Dengan hasil imbang ini, Roma tertahan di peringkat ketujuh dengan raihan 27 poin. Sedangkan Torino menempati posisi sembilan dengan nilai 21 angka.

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1966 seconds (11.252#12.26)