Kisah Cristiano Ronaldo yang Menyedihkan, Penghinaan Erik ten Hag dan Pengkhianatan MU

Senin, 14 November 2022 - 05:46 WIB
loading...
Kisah Cristiano Ronaldo yang Menyedihkan, Penghinaan Erik ten Hag dan Pengkhianatan MU
Cristiano Ronaldo tidak pernah membayangkan jika kariernya bersama Manchester United mandek di musim ini. Kesedihan itu diutarakannya saat diwawancarai Piers Morgan / Foto: Kolase
A A A
MANCHESTER - Cristiano Ronaldo tidak pernah membayangkan jika kariernya bersama Manchester United mandek di musim ini. Kesedihan itu diutarakannya saat diwawancarai Piers Morgan.

Dalam kesempatan itu, Morgan menanyakan apa yang sebenarnya terjadi pada Ronaldo di musim ini. Pasalnya, megabintang Portugal itu tercatat hanya bermain empat kali sebagai starter di Liga Inggris, dan baru mencetak satu gol dalam 520 menit pertandingan yang telah dimainkannya.

BACA JUGA: Hasil Pertandingan Pekan 16 Liga Inggris: 2 Tim Tamu Berpesta

Ronaldo pun lantas menjawab betapa tidak bahagianya ia berada di Manchester United, terutama dengan pelatih Erik ten Hag. Dia menuding bahwa ahli strategi asal Belanda itu tak menghormatinya.

"Saya tidak menghormati dia (Erik ten Hag) karena dia tidak menunjukkan rasa hormat kepada saya. Jika kami tidak menghormatiku, saya tidak akan pernah menghormatimu," tegas Ronaldo saat berbicara tentang Erik ten Hag dikutip dari DailyMail, Senin (14/11/2022).

BACA JUGA: Hasil Juventus vs Lazio: Moise Kean Cetak Brace, Zebra Turin Bikin Elang Terpakar

Tak hanya penghinaan Erik ten Hag, yang dibahas Ronaldo . Pemain berjuluk CR7 itu juga merasa dikhianati Manchester United. Akibatnya, mantan pemain Real Madrid itu merasa kerap disalahkan atas apa yang terjadi pada klub dan ia juga merasa seperti dikambinghitamkan.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0943 seconds (0.1#10.140)