Massimiliano Allegri Puas Juventus Hancurkan Lazio dengan Skor 3-0

Selasa, 15 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Massimiliano Allegri Puas Juventus Hancurkan Lazio dengan Skor 3-0
Massimiliano Allegri Puas Juventus Hancurkan Lazio dengan Skor 3-0. Foto: Reuters
A A A
TURIN - Juventus berhasil meraih kemenangan atas Lazio di pertandingan ke-15 Liga Italia 2022/2023 . Pelatih Bianconeri -julukan Juventus, Massimiliano Allegri, mengaku puas dengan kemenangan timnya.

Bertanding di Allianz Stadium, Senin (14/11/2022) dini hari WIB, Juventus berhasil meraih kemenangan 3-0 atas Lazio. Moise Kean berhasil membawa Si Nyonya Tua unggul memimpin pada menit ke-43.



Juventus kembali menambah keunggulan pada babak kedua melalui Moise Kean menit ke-54 dan Arkadiusz Milik pada menit ke-89. Kemenangan tersebut membuat Bianconeri berada di peringkat ketiga klasemen sementara Liga Italia dengan 31 poin dan tertinggal 10 angka dari Napoli.

Allegri pun merasa puas dengan timnya yang berhasil meraih kemenangan atas Lazio. Ia pun menjelaskan timnya harus tampil sabar untuk menutup umpan-umpan tim tamu, sehingga Lazio tak bisa menerapkan strategi hingga akhir pertandingan.

“Para pemain melakukannya dengan baik, terutama setelah bulan yang sulit. Itu tidak mudah melawan Lazio, kami memiliki kesabaran untuk menutup saluran umpan mereka, membuat mereka praktis tidak melakukan apa-apa sampai menit terakhir,” kata Allegri dilansir dari Football Italia, Senin (14/11/2022).

Pelatih asal Italia itu pun menjelaskan pergantian pemain menjadi pilihan tepat untuk mengalahkan Lazio. Allegri pun mengatakan masuknya Angel Di Maria, Federico Chiesa dan Leandro Paredes membuat Juventus bisa mengontrol permainan.

“Kami meningkatkan kualitas teknis skuat dengan masuknya Di Maria, Chiesa, dan Paredes setelah Lazio kehabisan tenaga dan kami mengontrol bola dengan baik,” jelasnya.

Sementara itu, Allegri mencatatkan rekor pribadi bersama Juventus. Pasalnya, ia meraih enam kemenangan secara beruntun dan mendapatkan clean sheet sejak Desember 2018.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.8135 seconds (0.1#10.140)