Skuad Resmi Timnas Denmark di Piala Dunia 2022: Ancaman Serius Tim Dinamit

Senin, 14 November 2022 - 15:01 WIB
loading...
Skuad Resmi Timnas Denmark di Piala Dunia 2022: Ancaman Serius Tim Dinamit
Skuad Resmi Timnas Denmark di Piala Dunia 2022: Ancaman Serius Tim Dinamit. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Timnas Denmark telah menambah 5 pemain untuk melengkapi daftar skuad Piala Dunia 2022 . Dari yang awalnya diumumkan 21 pemain, kini tim asuhan Kasper Hjulmand itu sudah lengkap 26 pemain.

Dari lima pemain itu, dilaporkan laman Reuters terdapat nama penyerang RB Leipzig Yussuf Poulsen dan Christian Norgaard dari Brentford. Selain itu ada nama kiper Union Berlin Frederik Ronnow, Alexander Bah dari Benfica dan gelandang Hoffenheim Robert Skov.

"Saya senang skuad Piala Dunia sekarang lengkap, Ketika ada opsi, ada juga opsi keluar, dan sulit untuk memberi tahu pemain lain bahwa mereka tidak ada dalam skuat," kata Hjulmand dikutip laman tersebut, Senin (14/11/2022).



"Sekarang kami menantikan untuk berkumpul dan melakukan latihan seminggu sebelum pertandingan pertama,” tandasnya.

Sebelumnya, diumumkan 21 pemain pada Selasa 8 November. Dari daftar yang ada terdapat nama kapten Simon Kjaer dan playmaker Christian Eriksen yang telah pulih sepenuhnya dari serangan jantung yang dideritanya di Kopenhagen selama Piala Eropa 2020.

Ada juga nama-nama besar seperti gelandang Tottenham Hotspurs, Pierre-Emile Hojbjerg, bek Leeds United, Rasmus Kristensen dan mantan rekan setim Eriksen di Brentford, Mathias Jensen.

Ini merupakan Piala Dunia keenam bagi Denmark. Mereka akan memulai turnamen ini dengan melawan Tunisia pada 22 November. Kemudian menghadapi juara bertahan, Prancis, pada 26 November dan Australia pada 30 November.

Skuad Resmi:

Kiper: Kasper Schmeichel (Nice), Oliver Christensen (Hertha Berlin)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)