Paulo Dybala Mulai Muak Lihat Posisi AS Roma Terdampar di Klasemen Serie A

Senin, 14 November 2022 - 20:00 WIB
loading...
Paulo Dybala Mulai Muak Lihat Posisi AS Roma Terdampar di Klasemen Serie A
Paulo Dybala Mulai Muak Lihat Posisi AS Roma Terdampar di Klasemen Serie A. Foto: IST
A A A
ROMA - Pemain AS Roma Paulo Dybala mulai geram dengan performa timnya. Sebab, tim berjuluk I Giallorossi masih sulit menembus lima besar klasemen Liga Italia 2022-2023.

Sebagaimana diketahui, AS Roma masih berada di posisi ketujuh sampai pekan ke-15 Liga Italia. Tim itu mengumpulkan 27 poin dengan delapan kemenangan, tiga seri, dan empat kalah.

Baca Juga: Cedera, Paulo Dybala Terancam Absen di Piala Dunia 2022

Paulo Dybala mengatakan timnya harus terus bangkit demi merangsek ke papan atas. Tujuannya agar tim asuhan Jose Mourinho itu bisa bisa bersaing dalam perebutan juara Liga Italia.

"Kami harus memiliki keberanian untuk terkadang mengambil risiko. Itu sesuatu yang lebih tanpa takut apa yang mungkin terjadi," kata Paulo Dybala dilansir dari Tuttomerca, Senin (14/12/2022)

Pemain berusia 28 tahun itu mengatakan komposisi pemain AS Roma semestinya bisa bersaing. Oleh karena itu, dirinya yakin timnya akan berusaha menjadi lebih baik lagi.

"Kami memiliki kualitas yang luar biasa untuk dapat mengalahkan lawan. Kami membutuhkan lebih banyak keberanian untuk memainkan skema dan menguasai bola. Itu untuk menciptakan peluang," ujarnya.

Paulo Dybala mengaku sebenarnya sangat kesal dengan posisi saat ini. Pasalnya, timnya bakal di pandang sebelah mata oleh para penghuni klasemen papan atas.

"Saya tidak senang dengan posisi kami di klasemen. Saya tentu ingin naik lebih tinggi, tetapi masih ada banyak waktu. Ada banyak pertandingan dan saya pikir bisa mencapai tujuan kami," katanya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0999 seconds (0.1#10.140)