Australian Open 2022: Dua Tunggal Putra Indonesia Langsung ke Babak Utama

Senin, 14 November 2022 - 18:41 WIB
loading...
Australian Open 2022: Dua Tunggal Putra Indonesia Langsung ke Babak Utama
Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay dan Christian Adinata langsung ke babak utama Australian Open 2022/Foto/PBSI
A A A
Dua tunggal putra Indonesia, Christian Adinata dan Ikhsan Leonardo Imanuel Rumbay, tanpa harus susah payah melakoni babak kualifikasi Australian Open 2022. Keduanya langsung ke babak utama setelah berlangsung pertemuan manajer, Senin (14/11/2022).

Pertemuan manajer turnamen level BWF World Tour Super 300 itu digelar di Ruang Acacia, Quay Centre, kawasan Sydney Olympic Park, Sydney. Dari hasil undian sebelumnya, baik Christian dan Rumbay harus menjalani babak kualifikasi sebelum ke babak utama.



Hasil undian babak utama, Christian akan bentrok dengan pemenang babak kualifikasi. Sementara Rumbay bakal bertemu Lu Chia Hung asal dari Taiwan. Babak utama Australian Open 2022 berlangsung mulai 15-20 November di Sydney Olympic Park Sports Centre.

Rumbay mengaku beruntung langsung lolos babak utama. Dengan demikian, dia bisa fokus untuk mempersiapkan diri tanpa harus main di kualifikasi.



“Ya saya bisa menyimpan tenaga untuk menghadapi pertandingan di babak utama saja,” kata Rumbay pada rilis resmi PBSI, Senin, (14/11/2022).

Hal serupa juga diutarakan oleh Christian. Dia bersyukur, karena paling tidak bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding dari babak kualifikasi. Apalagi mereka akan menemui lawan yang cukup tangguh.

“Bersyukur saja akhirnya bisa langsung masuk babak utama. Dengan ke babak utama, saya bisa menghemat tenaga tanpa harus bertanding di kualifikasi. Keuntungan ini harus bisa saya manfaatkan dengan baik,” ujar Christian.

(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1349 seconds (0.1#10.140)