Skuad Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022: Ada Talenta Manchester United!

Senin, 14 November 2022 - 19:00 WIB
loading...
Skuad Timnas Tunisia di Piala Dunia 2022: Ada Talenta Manchester United!
Tunisia telah memamerkan pemain yang akan tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Dari 26 nama, ada wonderkid Manchester United (MU), Hannibal Mejbri. Foto: si.com
A A A
DOHA - Tim Nasional (Timnas) Tunisia telah memamerkan pemain yang akan tampil pada Piala Dunia 2022 di Qatar. Dari 26 amunisi yang dipilih, ada wonderkid Manchester United (MU), Hannibal Mejbri.



Mejbri bakal mengisi posisi gelandang di tim berjuluk The Carthage Eagles ini. Talenta berusia 19 tahun ini telah bertahan di MU U-18 selama tiga musim dan kini dipinjamkan ke Birmingham.

Bertugas di lini tengah, Mejbri akan bekerja sama dengan pemain-pemain berpengalaman. Di antaranya gelandang FC Kohn, Ellyes Skhiri yang sempat mengikuti Piala Dunia 2018 di Rusia.

Tak ketinggalan gelandang Ferencvaros, Aissa Laidouni. Pemain 25 tahun itu dipanggil karena kerap menjadi andalan bagi klubnya.

Ada juga pemain Salernitana, Dylann Bronn sebagai jenderal lini belakang. Dia punya statistik hanya 0,4 kali per pertandingan bisa dilewati lawan pada musim lalu bersama klub lamanya, Metz.

Lini serang Tunisia tak kalah menterengnya. Di sana ada pemain klub Qatar, Al Duhail, Youssef Msakni. Pemain yang sudah mencetak 17 gol dari 85 penampilan bersama negaranya akan menjalani debut di Piala Dunia.

Tak ketinggalan pemain terbaik Tunisia pada 2018, Wahbi Khazri di posisi penyerang. Pengalaman internasionalnya hampir sama dengan sesama bintang lain seperti Msakni, Ali Maaloul, dan Ferjani Sassi.

Tunisia tergabung dalam Grup D Piala Dunia 2022. Mereka akan menghadapi lawan berat seperti Denmark, Australia, dan juara bertahan Prancis.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1221 seconds (0.1#10.140)