Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid

Selasa, 15 November 2022 - 23:01 WIB
loading...
Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid
Eden Hazard Buka Peluang Tinggalkan Real Madrid. Foto: IST
A A A
MADRID - Striker Real Madrid , Eden Hazard, hingga kini belum dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya untuk Los Blancos. Oleh karena itu, pemain Timnas Belgia itu pun membuka peluang untuk meninggalkan Santiago Bernabeu.

Hazard dibeli oleh Real Madrid dari Chelsea pada 2019 silam untuk menjadi salah satu mesin pencetak gol bagi Los Blancos. Sayangnya, cedera panjang yang dialaminya membuat pemain berusia 31 tahun itu tak dapat tampil optimal.

Baca Juga: Bintang Real Madrid atau Barcelona, Siapa Peraih Sepatu Emas Eropa Terbanyak?

Kini, Hazard pun tidak menjadi pilihan utama untuk dimainkan oleh Real Madrid. Sejauh ini, Dirinya hanya dipercaya untuk tampil di enam pertandingan di semua kompetisi musim ini dengan mencetak satu gol dan satu assist.

Sebenarnya Hazard mengakui bahwa dirinya tidak mau meninggalkan Santiago Bernabeu dalam waktu dekat. Namun kini dirinya memilih untuk lebih terbuka dengan segala kemungkinan dan akan mencoba memikirkannya setelah Piala Dunia.

“Saya tidak ingin meninggalkan Real Madrid. Mungkin situasi saya akan berubah setelah Piala Dunia,” ungkap Eden Hazard dilansir dari 90 Min, Selasa (15/11/2022).

Hazard mengatakan bahwa dirinya ingin menunjukan kemampuannya untuk memberikan yang terbaik untuk Real Madrid. Namun Hazard menegaskan hal tersebut sangat sulit dibuktikan ketika dirinya tidak diberikan kesempatan yang baik.

“Saya ingin bermain tetapi manajer lah yang membuat pilihannya. Saya menerima (itu),” sambung mantan pemain Chelsea tersebut.

“Tetapi saya ingin menunjukkan kepadanya bahwa saya pantas bermain lebih banyak. Ketika Anda tidak bermain, itu sulit,” pungkasnya.

Saat ini, ada beberapa klub yang disebut bisa menjadi pilihan bagi Hazard apabila memutuskan untuk meninggalkan Real Madrid pada bursa transfer yang akan datang. Diantaranya adalah Chelsea, Newcastle United, Paris Saint-Germain, dan Borussia Dortmund.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2641 seconds (11.97#12.26)