Sven-Goran Eriksson Bikin Panas Prahara di MU: Jual Cristiano Ronaldo!

Selasa, 15 November 2022 - 10:00 WIB
loading...
Sven-Goran Eriksson Bikin Panas Prahara di MU: Jual Cristiano Ronaldo!
Sven-Goran Eriksson Bikin Panas Prahara di MU: Jual Cristiano Ronaldo! Foto: Kolase
A A A
LONDON - Sven-Goran Eriksson menyarankan agar Manchester United segera menjual Cristiano Ronaldo. Menurut mantan pelatih Timnas Inggris itu, Ronaldo hanya akan bikin masalah jika dipertahankan.

Sebagaimana diketahui, Ronaldo sempat membuat heboh dalam wawancaranya bersama Piers Morgan. Ia secara terbuka merasa bahwa dirinya telah dikhianati oleh Man United.



Bahkan Ronaldo mengatakan dirinya tidak menghormati pelatih The Red Devil -julukan Man United, Erik ten Hag. Pasalnya, Ronaldo merasa bahwa pelatih asal Belanda tersebut juga tidak menunjukkan rasa hormat kepadanya.

Sementara Eriksson merasa keputusan Ten Hag untuk mencadangkan Ronaldo adalah pilihan tepat, karena klub sebesar Man United harus bisa mendapatkan banyak kemenangan. Ia pun menilai hasil buruk yang didapatkan oleh Setan Merah akan membuat Ten Hag disalahkan.

"Manajer akan mencoba mengeluarkan sebelas pemain terbaik dan membuat perubahan selama pertandingan untuk memenangkan pertandingan sebanyak mungkin untuk klub sebesar Manchester United," kata Eriksson dilansir dari Tribal Football, Selasa (15/11/2022).

"Jika Anda tidak bermain bagus, jika Manchester United kehilangan terlalu banyak poin di setiap pertandingan, siapa yang akan disalahkan? Ten Hag. Anda harus memainkan pemain terbaik yang menurut Anda akan memenangkan pertandingan untuk Anda bahkan jika itu berarti kehilangan nama besar seperti Ronaldo," ucapnya.

Melihat situasi yang semakin memburuk, Eriksson menyarankan Man United untuk segera melepas Ronaldo. Menurutnya Ronaldo tidak bisa bertahan karena tak sering mendapatkan banyak menit bermain, serta nama besarnya akan menimbulkan permasalah.

“Kita berbicara tentang salah satu pemain terbaik di dunia selama bertahun-tahun, mencetak gol untuk bersenang-senang. Saya pikir secara pribadi, sangat penting bagi Anda untuk menjual Ronaldo karena dia tidak bisa bertahan," tegasnya.

"Saya tidak berpikir dia harus bertahan di Manchester United jika dia tidak bermain. Namanya terlalu besar dan itu akan selalu menimbulkan masalah," tutupnya.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3214 seconds (0.1#10.140)