Profil Timnas Jepang di Piala Dunia 2022: Menanti Kejutan Samurai Biru

Selasa, 15 November 2022 - 18:01 WIB
loading...
A A A
Tak hanya Kubo dan Minamo saja, Jepang juga memiliki Daichi Kamada. Gelandang serang Eintracht Frankfurt itu bisa dikatakan memiliki kemampuan yang sangat fantastis.

Selain pemain-pemainnya yang hebat, tentu pemain hebat tak akan lepas dari seorang pelatih yang hebat pula. Pelatih hebat tim samurai blue itu bernama Hajime Moriyasu. Ia diketahui sudah menjabat sejak 1 Agustus 2018.

Hajime Moriyasu adalah pelatih yang telah berhasil mengantarkan Jepang menjuarai Piala Asia Timur 2022. Lalu untuk Piala Asia 2019, Moriyasu sejatinya mampu mengantarkan Jepang ke babak final. Namun dalam laga perebutan gelar juara itu, Jepang kalah dari Qatar.

Sebagai seorang pelatih profesional, kini tugas Moriyasu adalah ia harus berpikir keras dan fokus terkait strategi dan bagaimana cara agar Jepang bisa mengalahkan Jerman, Spanyol, dan Kosta Rika agar lolos fase grup di Piala Dunia 2022.

Skuad Timnas Jepang:

Kiper:Shuichi Gonda (Shimizu S-Pulse), Daniel Schmidt (Sint-Truiden), Eiji Kawashima (Strasbourg)

Bek: Miki Yamane (Kawasaki Frontale), Hiroki Sakai (Urawa Reds), Maya Yoshida (Schalke), Takehiro Tomiyasu (Arsenal), Shogo Taniguchi (Kawasaki Frontale), Ko Itakura (Borussia Monchengladbach), Hiroki Ito (Stuttgart), Yuto Nagatomo (FC Tokyo), Yuta Nakayama (Huddersfield)

Gelandang: Wataru Endo (Stuttgart), Hidemasa Morita (Sporting CP), Ao Tanaka (Fortuna Dusseldorf), Gaku Shibasaki (Leganes), Kaoru Mitoma (Brighton & Hove Albion), Daichi Kamada (Eintracht Frankfurt), Ritsu Doan (Freiburg), Junya Ito (Reims), Takumi Minamino (Monaco), Takefusa Kubo (Real Sociedad), Yuki Soma (Nagoya Grampus)

Penyerang:Daizen Maeda (Celtic), Takuma Asano (Bochum), Ayase Ueda (Cercle Brugge)

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1411 seconds (0.1#10.140)