Bakat Wictor Wembanyama Menakjubkan, Giannis Antetokounmpo: Dia Merepotkan Pemain NBA

Rabu, 16 November 2022 - 02:00 WIB
loading...
Bakat Wictor Wembanyama Menakjubkan, Giannis Antetokounmpo: Dia Merepotkan Pemain NBA
Giannis Antetokounmpo akan mewaspadai kualitas Victor Wembanyama. Center Metropolitans 92 itu diyakini akan menjadi masalah besar untuk pemain NBA. Foto: eurosport.fr
A A A
MILWAUKEE - Power Forward Milwaukee Bucks, Giannis Antetokounmpo akan mewaspadai kualitas Victor Wembanyama. Center Metropolitans 92 itu diyakini akan menjadi masalah besar untuk pemain NBA .



Wembanyama sudah mendapatkan banyak perhatian dari tim-tim di NBA. Pebasket berusia 18 tahun itu dikabarkan bakal menjadi pilihan pertama NBA Draft tahun depan.

Talenta asal Prancis itu memiliki gaya permainan yang unik. Meski berpostur 220cm, Wembanyama bisa mengontrol bola dengan baik ditambah bisa menembak dengan akurat.

Saat ini, Wembanyama sedang menjalani musim terakhirnya di Eropa bersama Metropolitan 92 di LNB Pro A (Prancis). Dia nantinya berencana tampil di NBA.

Giannis mengakui kualitas Wembanyama akan menjadi masalah besar untuk pemain lainnya di NBA. Dia menjelaskan belum pernah menemui pemain seperti Wembanyama selama hidupnya.

"Anak ini akan menjadi masalah besar. Saya belum pernah melihat ini sebelumnya dalam hidup saya," kata Giannis dilansir dari Marca.

Giannis mengakui sudah melihat aksi Wembanyama karena berada satu tim dengan saudaranya Kostas Antetokounmpo.

Dia mengaku takut dengan Wembanyama karena bisa melakukan blok seperti Rudy Gobert dan melakukan tembakan seperti Kevin Durant.

"Saya melihatnya dari dekat, dia berada di tim yang sama dengan saudara saya Kostas. Dia lebih tinggi dari Rudy Gobert dan bisa blok tembakan seperti Rudy, tapi tembak seperti Kevin Durant," ucapnya.



Lebih lanjut, Giannis mengatakan Wembanyama memiliki sikap yang bagus sebagai pemain bagus. Ia pun menilai Wembanyama bisa tampil lebih baik, jika tak mengalami cedera.

"Dia memiliki sikap yang baik. Jika dia tetap sehat, dia akan menjadi sangat baik" pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2946 seconds (0.1#10.140)