Ardini Cantika Juara Internasional Victor Denmark Junior U-17

Selasa, 15 November 2022 - 19:58 WIB
loading...
Ardini Cantika Juara Internasional Victor Denmark Junior U-17
Ardini Cantika Putri sukses menjuarai Victor Denmark Junior U17 di Odense Denmark. Tunggal putri Indonesia binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) itu mampu mengalahkan talenta-talenta dari negara lain pada event yang digelar 19–23 Oktober 2022. F
A A A
ODENSE - Ardini Cantika Putri sukses menjuarai Victor Denmark Junior U-17 di Odense Denmark. Tunggal putri Indonesia binaan IndiHome Gideon Badminton Academy (IGBA) itu mampu mengalahkan talenta-talenta dari negara lain pada event yang digelar 19–23 Oktober 2022.



IGBA merupakan sarana pengembangan bibit bulu tangkis di Tanah Air. Ajang pembinaan ini melibatkan atlet kawakan nasional, Marcus Gideon untuk menularkan pengalaman dan skill.

Program ini terbukti membuahkan hasil yang diinginkan. Sejumlah pemain asal IGBA bisa menyabet gelar juara pada turnamen nasional maupun internasional.

Komitmen IndiHome untuk ikut serta membantu pengembangan atlet bulu tangkis di Indonesia mulai menuai hasil yang positif.

Vice President Marketing Management PT Telkom Indonesia, E. Kurniawan memberikan apresiasi kepada Cantika yang sudah berhasil menyabet gelar juara di Victor Denmark Junior U17.

Menurutnya hasil ini merupakan bukti kerja keras Cantika selama berlatih di IGBA yang akhirnya bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah bulu tangkis internasional.

“Selamat kepada Cantika yang berhasil menjuarai Victor Denmark Junior U17, ini adalah bukti dari kerja keras Cantika dalam berlatih, sehingga bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional selanjutnya,” ucap Kurniawan.

Di kesempatan terpisah Cantika berterima kasih untuk semua dukungan dari semua pihak yang menjadi motivasi tersendiri ketika bertanding di Denmark dan menjadi juara.

“Terima kasih untuk orangtua, pelatih, staf dan tentunya IndiHome yang sudah membantu saya sehingga saya bisa menjadi juara di Denmark, semoga saya bisa menjuarai di turnamen lain,”ucap Cantika.

Cantika dan beberapa atlet IGBA lainnya bersiap akan ikut serta dalam turnamen Yonex Sunrise Pembangunan Jaya Raya Junior U17 International Challenge 2022, yang akan diselenggarakan di Indonesia pada November tahun ini.



Diharapkan prestasi gemilang Cantika ini bisa memotivasi atlet badminton muda nasional lainnya untuk bisa berprestasi di ajang badminton internasional ke depannya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0981 seconds (0.1#10.140)