Juara Indonesia Softball Master, Kombes Syahrial M. Said Buktikan Polisi Mampu Berprestasi

Selasa, 15 November 2022 - 21:30 WIB
loading...
Juara Indonesia Softball Master, Kombes Syahrial M. Said Buktikan Polisi Mampu Berprestasi
Kepolisian membuktikan dapat mencatat prestasi di bidang olahraga. Itu dilakukan Kombes Syahrial M. Said sebagai pemain Team Kobra Indonesia Softball Master. Foto: Twitter
A A A
JAKARTA - Kepolisian membuktikan dapat mencatat prestasi di bidang olahraga. Itu dilakukan Komisaris Besar Polisi (Kombes) Syahrial M. Said sebagai pemain Team Kobra Indonesia Softball Master dengan menjuarai East Asia Softball Master 2002, Singapura, Minggu (6/11/2022).

Baca Juga: Hasil Australian Open 2022: Adnan/Nita Tembus 16 Besar, Habisi Wakil Tuan Rumah

Kombes Syahrial tak hanya menyalurkan hoby main softball semasa remaja. Dia bahkan bisa membukukan prestasi yang gemilang di cabor ini.

Pencapaian yang diraihnya bahkan berlevel internasional. Torehan yang diharapkan dapat menaikkan citra yang baik dari institusi kepolisian.

“Alhamdulilah berkat doa dan dukungan dari semua pihak, kita dua kali main, menang terus tak terkalahkan oleh lawan dari Malaysia, Thailand, Jepang, Singapura, Hongkong, Brunei Darussalam, “ kata Kombes Syahrial kepada wartawan di Jakarta Selatan, Senin (13/11/2022).

Lebih lanjut, Kombes Syahrial menerangkan bahwa ini merupakan prestasi yang telah dinantikan setelah dua tahun vakum akibat Covid-19.

“Dari semi final Team Kobra Indonesia menang bertanding dengan Team Brunei Darussalam. Kemudian di final, kita juga menang bertanding dengan Team Brunei Darussalam," terangnya.

Menurut Kombes Syahrial, Tim Kobra terdiri dari mantan pemain nasional yang terpanggil untuk memperkuat team masters yang dikategorikan kelompok usia minimal 40 tahun ke atas.

“Satu team sembilan orang. Ada pemain cadangannya, karena usia kita rentan cedera, “ terangnya.

Menurut Kombes Syahrial dapat berprestasi di softball tidak lepas dari peran Donny Kesuma yang pernah melatihnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2325 seconds (10.55#12.26)