12 Pebulu Tangkis Cilik Gabung PB Djarum

Selasa, 15 November 2022 - 22:30 WIB
loading...
12 Pebulu Tangkis Cilik Gabung PB Djarum
Sebanyak 12 pebulu tangkis cilik resmi menjadi anggota baru keluarga besar PB Djarum. Mereka bergabung melalui jalur Audisi Umum PB Djarum 2022. Foto: Twitter
A A A
KUDUS - Sebanyak 12 pebulu tangkis cilik resmi menjadi anggota baru keluarga besar PB Djarum. Bergabungnya mereka melalui jalur Audisi Umum PB Djarum 2022 ini setelah menjadi yang terbaik saat menjalani karantina di GOR Djarum, Selasa (15/11/2022).



Salah satu atlet yang berhasil menjadi anggota baru skuad PB Djarum ialah Muhammad Waldan Habibi asal Binjai, Sumatera Utara.

Atlet kelahiran 10 September 2011 ini bersyukur bisa terpilih oleh para legenda bulu tangkis Indonesia dan pelatih PB Djarum dari ribuan peserta yang bersaing di Audisi Umum 2022.

“Tidak menyangka bisa terpilih dan masuk PB Djarum. Karena pas karantina kemarin kan susah sekali tesnya, sempat berpikir kalau nggak lolos. Ternyata, diberikan kesempatan oleh pelatih untuk bisa bergabung,” ujar Waldan.

Sementara itu, dari wilayah timur Indonesia, terdapat nama Jordana Alexa Mongkareng asal Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Jordana akan bergabung di sektor U-11 putri PB Djarum. Atlet kelahiran 18 Agustus 2012 menyukai bulu tangkis sejak usia 4 tahun dan memang menargetkan masuk PB Djarum sejak jauh-jauh hari.

Setelah bergabung, dia mengaku siap ditempa oleh para pelatih PB Djarum demi meraih cita-citanya sebagai juara dunia di masa mendatang.

“Dulu aku latihan di klub di Manado. Lalu karena mau masuk PB Djarum akhirnya sejak empat bulan lalu aku berlatih di Kudus, karena memang targetnya mau masuk PB Djarum dan jadi juara olimpiade,” harapnya.

Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation dan juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin menyampaikan selamat atas perjuangan 12 atlet yang telah berhasil bergabung dengan PB Djarum.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1824 seconds (0.1#10.140)