Dua Srikandi Biliar Indonesia Ikuti Ajang US Pro Biliar Series di Puerto Rico

Selasa, 15 November 2022 - 21:52 WIB
loading...
Dua Srikandi Biliar Indonesia Ikuti Ajang US Pro Biliar Series di Puerto Rico
Dua Srikandi Biliar Indonesia, Angeline Ticoalu dan Silviana Lu berjuang mengharumkan nama bangsa, dalam turnamen US Pro Biliar Series di Puerto Rico. Foto: sportstars.id
A A A
Dua Srikandi Biliar Indonesia, Angeline Ticoalu dan Silviana Lu tengah berjuang mengharumkan nama bangsa, dalam turnamen US Pro Biliar Series yang berlangsung pada 15 hingga 18 November 2022 di Puerto Rico.



Keduanya bersaing memperebutkan trophy bertajuk Medalla Light Puerto Rico Women's Open yang diikuti oleh 64 peserta dari seluruh dunia. Meski keduanya bersaing namun keduanya berharap untuk dapat mengharumkan nama Indonesia di Kancah Internasional

"Harapannya dapat bermain dengan baik di pertandingan nanti, tentunya agar dapat mengharumkan nama Indonesia", kata Silviana Lu, saat dihubungi oleh tim Media.

Turnamen kali ini merupakan ajang ke 4 bagi atlet cantik kelahiran 1998 tersebut mengikuti turnamen di luar negeri. Namun dirinya tetap terus mengasah keterampilannya untuk memperbanyak jam terbang.

"Untuk persiapan sejauh ini banyak mengikuti turnamen di nasional dan 2 bulan ini mengikuti beberapa event di US untuk memperbanyak jam terbang" tutup Silviana.

Baca Juga: Hasil Australian Open 2022: Dejan/Gloria Kalahkan Pasangan Gado-gado

Pada pertandingan pertamanya, Silviana Lu akan menghadapi Meng-Hsia Hung dari Australia pada Rabu 16 November, Pukul 01.00 WIB, sedangkan Angelina Ticoalu akan berhadapan dengan Sofia Mast dari Amerika Serikat di hari yang sama, pada Pukul 04.00 WIB.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1714 seconds (0.1#10.140)