Andy Ruiz Ancam Robohkan Deontay Wilder di Final Eliminasi WBC

Rabu, 16 November 2022 - 16:17 WIB
loading...
Andy Ruiz Ancam Robohkan Deontay Wilder di Final Eliminasi WBC
Andy Ruiz Ancam Robohkan Deontay Wilder di Final Eliminasi WBC/The Sun
A A A
Andy Ruiz Jr ancam robohkan Deontay Wilder dengan sekali pukulan cepatnya dalam final eliminasi kelas berat WBC. WBC secara resmi memerintahkan pertarungan antara mantan juara kelas berat Deontay Wilder dan Andy Ruiz Jr. pada hari Rabu sebagai final eliminasi untuk menentukan penantang wajib Tyson Fury berikutnya.



Andy Ruiz Jr membagikan video pelatihan di media sosial dengan judul "siap untuk apa pun yang menghadang". Selama enam bulan di tahun 2019, Wilder yang memiliki rekor 43-2-1, (42 KO) dan Ruiz (35-2, 22 KO) menguasai divisi kelas berat dan berada di jalur duel untuk bertemu dalam pertarungan yang tidak perlu dipersoalkan.

Kedua petarung terikat dengan PBC, dan tampaknya sudah menjadi kesimpulan sebelumnya bahwa mereka pada akhirnya akan bentrok begitu mereka mengurus bisnis dalam pertarungan masing-masing. Andy Ruiz, bagaimanapun, gagal mempertahankan gelar yang dimenangkannya dari Anthony Joshua dengan kalah telak dari petinju Inggris itu dalam duel ulang, dan Wilder kehilangan gelarnya dikalahkan Fury.

Sekarang, sesuai perintah WBC, kedua pesaing yang tidak bermahkota akan saling berhadapan untuk mengambil langkah positif lainnya menuju perebutan gelar. ''Bagi saya, saya merasa bisa menerima pukulan. Saya tidak mengatakan bahwa [Wilder] tidak memukul keras atau tidak sama sekali,” kata Ruiz kepada Boxing Social.

''Saya akan masuk, saya akan melepaskan kombinasi saya. Saya akan menjadi cepat, eksplosif, dan saya melepaskan tangan kanan itu, di pelipisnya, dan dia akan jatuh. Kami di sini mencoba untuk tetap tinggal. sibuk dan berusaha untuk tetap fokus,''sesumbarnya.



Wilder menang KO ronde pertama atas Robert Helanius pada bulan Oktober. Namun, Ruiz tidak terdengar terlalu terkesan dengan prestasi tersebut. "Kami tahu dia akan mendapatkan kemenangan itu dengan mudah," katanya.

''Itu adalah rekan tandingnya, jadi apa yang Anda lakukan dengan rekan tanding, Anda tahu persis apa yang harus Anda lakukan, Anda tahu persis apa yang mereka lakukan,”imbuhnya.

Andy Ruiz, sementara itu, terakhir kali menghadapi Luis Ortiz pada bulan September dan menjatuhkan petinju gaek Kuba itu dua kali dalam kemenangan keputusan mutlak. Wilder sebelumnya telah mengalahkan Ortiz dua kali. Peraih medali perunggu Olimpiade kelahiran Alabama itu juga menyingkirkan orang-orang seperti Chris Arreola dan Siarhei Liakhovich – lawan Ruiz telah menempuh jarak dan menang melalui keputusan bulat.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)