Cerita Pembalap Dynavolt Triumph, Stefano Manzi yang Baru Pertama Kali ke Pulau Lombok

Rabu, 16 November 2022 - 20:47 WIB
loading...
Cerita Pembalap Dynavolt Triumph, Stefano Manzi yang Baru Pertama Kali ke Pulau Lombok
Cerita Pembalap Dynavolt Triumph, Stefano Manzi yang Baru Pertama Kali ke Pulau Lombok langsung Runner Up di Mandalika. Foto: SINDOnews
A A A
MANDALIKA - Ajang World Supersport (WSSP) 2022 sukses digelar di Sirkuit Mandalika, Lombok, pada 13 November lalu. Race 2 WSSP Mandalika 2022 pun berakhir dengan memunculkan 3 pembalap tercepat.

Mereka yang naik podium di antaranya Dominique Aegerter dari Ten Kate Racing Yamaha menempati posisi teratas, diikuti Stefano Manzi pembalap dari tim Dynavolt Triumph, dan Can Oncu dari Puccetti Kawasaki.

Baca Juga: Tempel Dominique Aegerter, Stefano Manzi Juara 2 di WSSP Mandalika 2022

Berhasil naik podium di Mandalika, Stefano Manzi tidak dapat menyembunyikan kegembiraannya. Pembalap asal Italia ini baru kali pertama ini menginjakkan kaki di Lombok.

Manzi mengaku jika dirinya dan tim Dynavolt Triumph sangat menikmati balapan di Mandalika. "Sangat senang berada di Pulau (Lombok), ini adalah kali pertama saya di sini. Saya sangat menikmati karakter Sirkuit Mandalika. Begitu juga dengan tim Dynavolt Triumph, dan saya benar-benar menikmatinya," ujar pembalap 23 tahun itu, dikutip dari siaran pers Dynavolt, Rabu (16/11/2022).

Dia pun membagikan sedikit pengalamannya selama berada di Sirkuit Mandalika. Bersama tim Dynavolt Triumph, Manzi langsung melakukan pemanasan di Sirkuit Mandalika. Manzi percaya jika dirinya dan mekanik tim Dynavolt Triumph akan menemukan settingan yang cocok dengan sirkuit yang berada di Nusa Tenggara Barat ini.

Manzi merasa beruntung berada di tim Dynavolt Triumph. Terlebih pembalap yang mengawali karier balapnya sejak 2012 ini mendapat sambutan yang ramah.

"Pengalaman yang sangat baik. Di dalam tim ini, saya banyak bertemu orang yang sangat ramah dalam menyambut saya, itu merupakan hal yang saya perlu kan. Benar-benar merasa beruntung berada di tim ini," tutur pembalap kelahiran 29 Maret 1999 itu.

Lebih lanjut, Manzi merasa sangat terbantu dengan aki Dynavolt pada kendaraannya. Menurutnya, aki tersebut memiliki daya tahan yang tinggi, sehingga tidak perlu sering mengisi daya.

Sementara itu, informasi seputar Dynavolt bisa ditemui di laman resminya, dan juga media sosial Facebook serta Instagram @dynavolt.ind.

(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1956 seconds (11.210#12.26)