Striker Slovakia U-20 Waspada Kekuatan Indonesia U-20

Kamis, 17 November 2022 - 10:03 WIB
loading...
Striker Slovakia U-20 Waspada Kekuatan Indonesia U-20
Striker timnas Slovakia U-20 Adam Griger tak ingin gegabah melawan timnas Indonesia U-20/Foto/Instagram
A A A
SAMORIN - Striker timnas Slovakia U-20 Adam Griger tak ingin gegabah melawan timnas Indonesia U-20 pada turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week di Spanyol, Sabtu (19/11/2022) malam. Pemain klub Serie B Italia Cagliari, itu memprediksi timnya akan kesulitan menghadap Garuda Nusantara.

Pada turnamen Costa Calida Region de Murcia Football Week, selain melawan Indonesia U-20, Slovakia juga akan menghadapi Prancis. Griger pun berkomentar terkait dua laga tersebut. Striker berbahaya itu mengaku buta kekuatan Prancis U-20 dan Timnas Indonesia U-20.

Baca juga: Sandy Walsh Sibuk Hafal Lagu Indonesia Raya, Jordi Amat Update Foto Sebelum Jadi WNI

Grigger mengatakan bahwa laga versus Timnas Indonesia U-20 akan berjalan sulit. Oleh sebab itu, pemain berusia 18 tahun itu ingin mempersiapkan diri sebaik mungkin.

"Saya belum pernah bermain melawan salah satu dari mereka. Itu pasti akan menjadi ujian yang sulit," kata Grigger dilansir Futbalsfz.sk, Rabu (16/11/2022).

Baca juga: Bruno Fernandes Telat Datang Latihan, Cristiano Ronaldo: Naik Perahu?

"Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Pelatih akan memberi kami semua informasi," ujarnya.

Grigger tidak gentar jelang turnamen tersebut. Apalagi dirinya mengaku sudah beradaptasi dengan suhu di Spanyol.

"Sejujurnya, saya sudah terbiasa dengan perubahan suhu ini. Saat ini kami memiliki 25 derajat yang indah di Sardinia, dan 13 derajat lebih dingin di Slovakia. Namun, seseorang bisa terbiasa dengannya," tuturnya.

Grigger merupakan salah satu pemain yang harus diwaspadai Timnas Indonesia U-20. Grigger merupakan pemain yang berkarier di klub Italia, Cagliari.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2599 seconds (11.97#12.26)