Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot

Kamis, 17 November 2022 - 03:00 WIB
loading...
Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot
Breaking News! Poster Cristiano Ronaldo di Old Trafford Dicopot/The Sun
A A A
Prahara karier Cristiano Ronaldo di Manchester United tamat setelah poster besar bergambar wajahnya dicopot dari Old Trafford . Poster Ronaldo dilepas sebagai efek wawancara eksplosif yang menjelek-jelekkan klub dan bos Erik ten Hag.

Itu terjadi beberapa hari setelah striker Manchester United mengecam klub dalam wawancara dengan kolumnis SunSport Piers Morgan. Ronaldo menuduh United memperlakukannya seperti kambing hitam dan mengungkapkan dia merasa dikhianati oleh klub.



Dia juga mengecam Glazers dan kurangnya kemajuan sejak kepergian Sir Alex Ferguson pada 2013. Sebagai tanggapan, kepala United bertemu untuk membahas masa depan Ronaldo dengan laporan yang mengklaim dia bisa pergi pada bulan Januari.

Dan kini langkah tersebut diambil untuk menghapus poster wajah Ronaldo bersama Bryan Robson dan David Beckham dari luar stadion. Ronaldo juga menyatakan dia tidak menghormati bos United Erik ten Hag dalam wawancara blockbusternya. Dan lebih banyak kehebohan yang akan dirilis hari ini dan besok di TalkTV.

Komentar Ronaldo telah memicu reaksi balik dengan rekan setimnya di United, Bruno Fernandes, menggantikan sang superstar di kamp pelatihan Piala Dunia Portugal. Joao Cancelo juga terlihat kesal dengan CR7 selama pertemuan pelatihan yang aneh minggu ini.



Ronaldo juga mengungkapkan bahwa dia kesal dengan mantan rekan setimnya di Setan Merah Gary Neville dan menuduh pandit Sky Sports itu menggunakan namanya untuk ketenaran. Ia pun membagikan foto lucu yang menyoroti kebingungannya atas ucapan Ronaldo. Neville menanggapi ledakan itu dengan humor yang bagus dengan men-tweet: "Ada yang mau makan malam?"
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1679 seconds (0.1#10.140)