Hasil Australian Open 2022: Dejan/Gloria Tembus Perempat Final

Kamis, 17 November 2022 - 11:43 WIB
loading...
Hasil Australian Open 2022: Dejan/Gloria Tembus Perempat Final
Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengatasi perlawanan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang pada laga kedua Australia Open 2022 / Foto:
A A A
SYDNEY - Dejan Ferdinansyah/Gloria Emanuelle Widjaja berhasil mengatasi perlawanan Yang Po-Hsuan/Hu Ling Fang pada laga kedua Australian Open 2022 melalui pertarungan sengit rubber game 21-13, 17-21, dan 21-16 di Sydney Olympic Park Sports Center, Kamis (17/11/2022). Pasangan ganda campuran ini pun sukses menembus perempat final.

Dejan/Gloria mampu mengawali jalannya pertandingan dengan cukup menjanjikan. Pola serangan yang ditampilkan mampu membuat pasangan Taiwan kesulitan sehingga Dejan/Gloria terus mendulang poin dengan cukup baik.

Berbagai tekanan terus ditampilkan oleh Dejan/Gloria untuk trus mendulang poin sejak awal pertandingan. Hasilnya, Dejan/Gloria pun berhasil unggul atas Yang/Hu di interval game pertama dengan skor 11-7.

BACA JUGA: Australian Open 2022: Tantang Bintang Thailand, Gregoria Pantang Terbuai Rekor Pertemuan

Yang/Hu mencoba untuk memperbaiki pola permainannya setelah interval demi mengejar ketertinggalannya. Namun Dejan/Gloria tak terbawa pola permainan mereka dan akhirnya mampu memastikan kemenangan di game pertama dengan skor 21-13.

Di game kedua, Dejan/Gloria kembali menunjukan awal yang baik untuk mempertahankan dominasinya. Meski begitu, pasangan Taiwan tersebut tidak menyerah begitu saja dan terus berupaya mengejar perolehan poin Dejan/Gloria.

Meski mendapatkan perlawanan yang cukup sengit, Dejan/Gloria mampu mempertahankan dominasinya dengan cukup baik. Hasilnya, Dejan/Gloria kembali berhasil unggul 11-8 di interval game kedua.

Yang/Hu mampu memperbaiki permainannya dan membuat Dejan/Gloria tertinggal 11-13. Sayangnya Dejan/Gloria gagal untuk kembali mengejar dan harus menyerah 17-21 di game kedua dan pertarungan di lanjutkan dengan rubber game.

Di awal game ketiga, kedua pasangan sama-sama berusaha menunjukan dominasinya sehingga persiangan berlangsung sengit. Untungnya, Dejan/Gloria mampu tampil lebih tenang dan kembali unggul di interval game ketiga dengan skor 11-9.

Dejan/Gloria terus berupaya untuk mempertahankan pola permainannya demi menjaga keunggulannya. Hasilnya, Dejan/Gloria pun sukses memastikan tiket ke perempat final setelah memastikan kemenangan di game ketiga dengan skor 21-16.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1291 seconds (0.1#10.140)