Cara Ampuh Persib Bandung Bangun Kekompakan Tim

Kamis, 17 November 2022 - 23:59 WIB
loading...
Cara Ampuh Persib Bandung Bangun Kekompakan Tim
Persib Bandung terus bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2022/2023. Maung Bandung kini fokus mengembalikan chesmistry agar pemain siap bertanding. Foto: Persib
A A A
BANDUNG - Persib Bandung terus bersiap menyambut lanjutan Liga 1 2022/2023. Maung Bandung kini fokus mengembalikan chesmistry agar pemain siap bertanding.

Persib tidak hanya sibuk berlatih dan uji coba. Tim asuhan Luis Milla itu juga turut bermain games untuk membangun kekompakan tim sambil mengisi waktu libur.

Febri Hariyadi dkk melakukan relaksasi dengan bermain paintball. Permainan itu dilakukan skuad Persib di kawasan Cibiru, Kota Bandung, Kamis (17/11/2022).

Permainan paintball dimulai sekitar pukul 10.00 WIB. Seluruh anggota tim, mulai dari pemain, staf pelatih dan offisial terlibat dalam acara itu.

Milla mengatakan sengaja memberikan kegiatan ini untuk para pemain dan staf tim. Dia berharap kegiatan ini mampu memberikan manfaat yang baik, khususnya untuk kebersamaan tim.

"Ya, mereka sudah bekerja keras dalam latihan. Kami tahu juga sekarang situasinya tidak mudah untuk tim," kata Milla dilansir dari laman Persib.

Pelatih asal Spanyol itu mengatakan para pemain Persib sangat antusias dalam permainan itu. Kegiatan itu untuk mengusir kejenuhan setelah melakukan rangkaian latihan dan uji coba.

"Saya lihat di sini (paintball) mereka sangat menikmati dan terlihat senang. Ini tentunya bagus untuk tim agar lebih solid," pungkasnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1472 seconds (0.1#10.140)