Milo E-Activ Academy Tingkatkan Kemampuan Pemain Esports Indonesia

Kamis, 17 November 2022 - 21:59 WIB
loading...
Milo E-Activ Academy Tingkatkan Kemampuan Pemain Esports Indonesia
Milo E-Activ Academy Tingkatkan Kemampuan Pemain Esports Indonesia. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Nestle Milo menghadirkan wadah olahraga terbaru Milo E-Activ Academy untuk mendukung para penggemar dan pemain e-sports agar dapat semakin mengembangkan kemampuan mereka lewat latihan fisik dan strategi gaming.

Berkolaborasi dengan tim e-sports Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ), Milo E-Activ Academy menghadirkan beragam video tutorial latihan fisik yang bisa diakses melalui situs www.milo.co.id/e-activ-academy.



Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestle Indonesia Mirna Tri Handayani mengatakan, “Nestle Milo percaya bahwa olahraga tidak hanya penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, tetapi juga penting untuk meningkatkan konsentrasi, refleks, stamina dan kerja sama tim."

"Untuk itu, kami menghadirkan wadah baru Milo E-Activ Academy sebagai bagian dari Milo Activ Indonesia," kata Mirna dalam keterangan, Kamis (17/11/2022).

"Di sini, para pecinta esports bisa menemukan beragam latihan fisik yang tentunya dapat meningkatkan kemampuan bermain esports. Hal ini sejalan dengan komitmen Nestle Milo dalam mewujudkan generasi masa depan Indonesia yang aktif, sehat, dan berkarakter tangguh,” jelasnya.

Deputi III Bidang Pembudayaan Olahraga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) Raden Isnanta. turut mengungkapkan apresiasinya terhadap Nestle Milo.

“Kami sangat mendukung dengan langkah yang dilakukan Nestle Milo dalam menghadirkan Milo E-Activ Academy bagi para penggemar esports di Indonesia. Esports telah menjadi salah satu cabang olahraga prestasi yang diakui sejak 2020," kata Raden Isnanta.

"Hingga saat ini, banyak tim esports yang terdiri dari anak muda yang terus berprestasi dan mengharumkan nama Indonesia hingga ke kancah internasional," jelasnya.

"Kami berharap kolaborasi Nestle Milo bersama RRQ ini dapat melahirkan bibit-bibit pemain eSports Indonesia yang akan menjadi kebanggaan bangsa kelak,” ucap Raden.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2021 seconds (0.1#10.140)