Dahsyat!! Pebiliar Silviana Lu Tumbangkan Peraih Emas SEA Games Filipina

Jum'at, 18 November 2022 - 08:50 WIB
loading...
Dahsyat!! Pebiliar Silviana Lu Tumbangkan Peraih Emas SEA Games Filipina
Catatan manis terus ditorehkan pebiliar cantik Indonesia, Silviana Lu, di Medalla Light Puerto Rico Womens Open / Foto: MNC Media
A A A
PUERTO RICO - Catatan manis terus ditorehkan pebiliar cantik Indonesia, Silviana Lu, di Medalla Light Puerto Rico Women's Open. Kali ini atlet wanita yang disapa akrab Aina tersebut berhasil menumbangkan peraih medali emas SEA Games Asal Filipina, Rubilen Amit melalui babak Shootout di babak penyisihan ketiga.

Aina selanjutnya bakal menghadapi Brittany Briyant untuk menentukan tiket ke babak 16 besar turnamen Medalla Light Puerto Rico Women's Open. Aina juga menyampaikan bahwa hasil manis yang dipetik merupakan buah hasil latihannya selama ini dengan terus meningkatkan fokus dalam setiap pertandingan.

"Kuncinya adalah tetap tenang dan fokus dalam tiap pertandingan, apalagi lawan yang kita hadapi memiliki karakter yang berbeda - beda" kata Aina saat usai pertandingannya menghadapi Rubilen Amit.

Medalla Light Puerto Rico Women's Open sendiri adalah bagian dari US Pro Biliar Series, yang merupakan salah satu turnamen biliar terbesar di dunia, yang telah diikuti 64 peserta dari seluruh dunia yang berlangsung pada 15-18 November 2022.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0933 seconds (0.1#10.140)