Video Viral Bruno Fernandes Klarifikasi Sikap Dingin kepada Cristiano Ronaldo

Jum'at, 18 November 2022 - 09:55 WIB
loading...
Video Viral Bruno Fernandes Klarifikasi Sikap Dingin kepada Cristiano Ronaldo
Bruno Fernandes menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo / Foto: Marca
A A A
LISBON - Bruno Fernandes menegaskan bahwa dirinya tidak memiliki masalah dengan Cristiano Ronaldo . Pernyataan yang dilontarkan gelandang Portugal itu setelah beredar video yang menunjukkan bahwa ia bersikap dingin saat berbincang dengan CR7.

Fernandes menjelaskan bahwa video itu tidak menampilkan fakta sebenarnya. Padahal saat itu ia dan Ronaldo tengah berbagi lelucon. "Saya tidak punya masalah dengan siapa pun (termasuk Ronaldo). Saya melakukan pekerjaan saya. Saya harus mengendalikan diri, memberikan yang terbaik dan hanya itu," tegas Fernandes dikutip dari ESPN, Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA: Shin Tae-yong Kecewa Timnas Indonesia U-20 Kebobolan 6 Gol

"Seperti yang saya katakan sebelumnya, sekarang adalah tim nasional, ini Portugal. Pelatih menegaskan bahwa ini adalah kami, dia menegaskan hal itu sejak saya bergabung dengan tim nasional pada 2017. Anda tidak memiliki kesempatan untuk bermain di Piala Dunia berkali-kali. Cristiano melakukannya dengan sangat baik untuk bermain lima kali, ini akan menjadi kali kelimanya, jadi semua orang siap untuk itu, semua orang ingin memberikan yang terbaik untuk tim," pungkasnya.

Video Fernandes bersikap dingin pada Ronaldo muncul setelah CR7 membuat pernyataan kontroversial ketika diwawancarai Piers Morgan. Pada kesempatan itu, dia menuturkan bahwa MU dan beberapa orang, termasuk Erik ten Hag seakan tidak menghormatinya.

BACA JUGA: Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2022: Real Madrid Borong 5 Penghargaan

Mengetahui hal itu, MU langsung mengambil sikap. Klub dikabarkan akan menanggapi komentar penyerang Timnas Portugal itu setelah menetapkan fakta lengkap. Meskipun, ada sumber mengklaim bahwa Ten Hag tidak percaya dia dapat bekerja dengan Ronaldo lagi.

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1015 seconds (0.1#10.140)