Ternyata Pernyataan Ronaldo tentang Messi Tak Seheboh yang Diungkapkan Piers Morgan

Jum'at, 18 November 2022 - 11:14 WIB
loading...
Ternyata Pernyataan Ronaldo tentang Messi Tak Seheboh yang Diungkapkan Piers Morgan
Piers Morgan akhirnya mengeluarkan wawancara terbaru Cristiano Ronaldo ketika membahas mengenai Lionel Messi / Foto: Mirror
A A A
LONDON - Piers Morgan akhirnya mengeluarkan wawancara terbaru Cristiano Ronaldo ketika membahas mengenai Lionel Messi . Menariknya, komentar CR7 yang diprediksi jurnalis Inggris bakal meledak justru tak seheboh yang dipikirkannya.

Morgan sebelumnya mengklaim bahwa komentar Ronaldo tentang Messi jauh lebih meledak ketimbang ketika CR7 mengkritik MU dan beberapa orang, termasuk Erik ten Hag. Tak pelak, penggemar sepak bola pun menunggu apa yang dikatakan pemain Portugal tersebut.

Maklum saja, baik Ronaldo dan Messi diakui secara luas sebagai dua pesepak bola terbaik di generasi mereka dan telah memenangkan banyak penghargaan selama kariernya. La Pulga tercatat sudah mengoleksi tujuh gelar Ballon d'Or lebih banyak dari Ronaldo (5).

BACA JUGA: Daftar Pemenang Globe Soccer Awards 2022: Real Madrid Borong 5 Penghargaan

Persaingan Ronaldo dan Messi yang paling menyita perhatian ketika keduanya bermain di Liga Spanyol. CR7 bersama Real Madrid, sedangkan La Pulga dengan Barcelona.

Tapi dalam wawancara eksklusif tersebut Ronaldo memuji Messi sebagai pemain luar biasa. Dia menegaskan ada rasa hormat yang mendalam antara kedua superstar tersebut.

"Pemain yang luar biasa, top. Sebagai pribadi, kita berbagi panggung 16 tahun, bayangkan, 16 tahun. Kita berbagi. Jadi, saya memiliki hubungan yang baik dengannya. Saya bukan temannya, maksud saya teman adalah orang yang bersamamu di rumahmu, berbicara di telepon, tidak, tapi itu seperti rekan satu tim," ungkap Ronaldo saat berbicara dengan Morgan dikutip dari Mirror, Jumat (18/11/2022).

BACA JUGA: Video Viral Bruno Fernandes Klarifikasi Sikap Dingin kepada Cristiano Ronaldo

"Dia (Messi) pria yang sangat saya hormati. Bahkan istrinya atau pacar saya, mereka selalu menghormati dan mereka dari Argentina. Pacar saya dari Argentina. Apa yang akan saya lakukan katakan tentang Messi? Seorang pria hebat yang melakukan hal-hal hebat untuk sepak bola."

(yov)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1477 seconds (0.1#10.140)