Zlatan Ibrahimovic Ikut Latihan AC Milan di Dubai

Minggu, 20 November 2022 - 01:35 WIB
loading...
Zlatan Ibrahimovic Ikut Latihan AC Milan di Dubai
Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal mengikuti latihan di Dubai. Pemain jangkung Swedia itu diharapkan bisa tampil pada Januari 2023 mendatang / Foto: Instagram Zlatan Ibrahimovic
A A A
MILAN - Direktur Teknik AC Milan, Paolo Maldini, memastikan bahwa Zlatan Ibrahimovic bakal mengikuti latihan di Dubai. Pemain jangkung Swedia itu diharapkan bisa tampil pada Januari 2023 mendatang.

Ibrahimovic sudah lama absen membela AC Milan setelah mengalami cedera lutut pada musim lalu. Dia pun memutuskan untuk naik meja operasi pada Mei silam.

Ibrahimovic pun sama sekali belum tampil pada musim 2022-2023 bersama Milan. Sementara pemulihan Ibrahimovic berjalan dengan baik, sehingga peluangnya untuk berlaga bersama AC Milan semakin dekat.

BACA JUGA: Piala Dunia 2022: Robert Lewandowski Tunda Pensiun

Maldini pun menyambut baik kabar pemulihan mantan penyerang Manchester United tersebut. Maldini memastikan Ibrahimovic bakal ikut latihan bersama AC Milan di Dubai.

Meski kondisinya belum pulih sepenuhnya pasca operasi, tetapi Maldini menjelaskan tujuan AC Milan mengikutsertakan Ibrahimovic agar bisa tampil pada Januari tahun depan. "Kami memperbarui kontrak dengan ide yang tepat, untuk membawanya bersama kami untuk kamp di Dubai dan kami berharap di lapangan pada bulan Januari: inilah tujuannya," kata Maldini dilansir dari Tribal Football, Sabtu (19/11/2022).

BACA JUGA: Minuman Keras Dilarang di Piala Dunia 2022, Penggemar Inggris Tuntut Pengembalian Uang

Selama di Timur Tengah, AC Milan akan tampil di Dubai Super Cup pada 8-16 Desember 2022. Ajang itu diikuti oleh empat klub dan tersaji di Stadion Al Maktoum, Oud Metha. Keempat peserta Dubai Super Cup 2022, yakni AC Milan (Italia), Olympique Lyon (Prancis), Arsenal dan Liverpool (Inggris).

(yov)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1540 seconds (10.55#12.26)