Terbang ke Piala Dunia 2022, Sergio Aguero Salah Naik Pesawat Ikut Rombongan Suporter Brasil

Sabtu, 19 November 2022 - 16:09 WIB
loading...
Terbang ke Piala Dunia 2022, Sergio Aguero Salah Naik Pesawat Ikut Rombongan Suporter Brasil
Terbang ke Piala Dunia 2022, Sergio Aguero Salah Naik Pesawat Ikut Rombongan Suporter Brasil. Foto: IST
A A A
DOHA - Sergio Aguero terbang menuju Qatar untuk mendukung Timnas Argentina di Piala Dunia 2022 . Celakanya, dia 'salah naik pesawat' karena satu penerbangan dengan rombongan suporter Timnas Brasil.

Aguero sebenarnya sudah pensiun dari sepak bola akibat kondisi kesehatannya yang memburuk. Dia mengalami masalah pada jantung, sehingga harus rela gantung sepatu di usia 33 tahun.



Walau demikian, bukan berarti Aguero berhenti menyaksikan sepak bola. Bahkan, dia kedapatan menuju Qatar untuk mendukung Timnas Argentina dalam gelaran Piala Dunia 2022.

Hanya saja, seperti yang terlihat akun Twitter milik Aguero, Sabtu (19/11/2022), Aguero harus merasa kesal. Pasalnya, dia ternyata berada dalam satu pesawat dengan sekelompok pendukung Brasil.

Sudah bukan rahasia, Argentina dan Brasil memiliki rivalitas yang ketat. Tak heran, sebagai pendukung dan mantan pemain Argentina, Aguero tak menikmati suasananya.

Apalagi para pendukung Brasil terus bernyanyi di dalam pesawat. Aguero pun hanya bisa menggaruk kepala, mendengar nyanyian dari pendukung musuh bebuyutannya.

Beruntung, Timnas Argentina tak berada dalam satu grup dengan Brasil. Karena Timnas Argentina tergabung dalam Grup C bersama Polandia, Arab Saudi, dan Meksiko.

Messi dan kolega akan memulai laga perdananya dengan melawan Arab Saudi, mereka akan bermain di Stadion Lusail, Selasa (22/11/2022) mendatang. Aguero pun diperkirakan bakal hadir di laga itu.
(sto)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1660 seconds (0.1#10.140)