Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana, Selamatkan Zlate Moravce dari Kekalahan

Sabtu, 19 November 2022 - 17:00 WIB
loading...
Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana, Selamatkan Zlate Moravce dari Kekalahan
Egy Maulana Vikri Cetak Gol Perdana, Selamatkan Zlate Moravce dari Kekalahan. Foto: IST
A A A
Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri, berhasil mencetak satu gol penyelamat yang menghindarkan FC ViOn Zlate Moravce dari kekalahan saat melawan SK Sigma Olomouc. Ini merupakan gol perdana Egy bersama timnya.

Klub Slovakia Zlate Moravce bermain imbang 2-2 melawan klub Republik Ceko Sigma dalam pertandingan Winter League atau Liga Musim Dingin yang juga dikenal dengan Liga Tipsport, Jumat (18/11/2022) waktu setempat.

Baca Juga: Egy Maulana Sumbang Assist, FC Vion Lolos Babak 16 Besar Piala Slovakia

Di pertandingan itu, Zlate Moravce tertinggal lebih dulu pada menit kedelapan lewat gol Pavel Zifcak. Namun, 11 menit kemudian Zlate menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol balasan Patrick Pinte.

Pertandingan Zlate Moravce vs Sigma Olomouc semakin berlangsung ketat. Sigma Olomouc akhirnya kembali unggul pada menit ke-77 lewat gol Daniel Grecmal. Di momen ini pemain Indonesia Egy Maulana Vikri tampil sebagai pahlawan timnya.

Delapan menit menjelang waktu normal berakhir, tepatnya pada menit ke-82, Egy Maulana Vikri yang masuk sebagai pemain pengganti menggantikan Tomas Vestenicky akhirnya mampu menjadi pahlawan tim dengan mencetak gol penyeimbang 2-2.

Ini merupakan gol perdana Egy bersama timnya. Selain itu Egy sudah mencatatkan dua assist untuk Zlate Moravce di musim ini.
(sto)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.3192 seconds (11.210#12.26)