Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember

Minggu, 20 November 2022 - 13:24 WIB
loading...
Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember
Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember/The Sun
A A A
Jadwal 3 juara dunia tinju kembali ke ring untuk mempertaruhkan gelar dalam pertarungan penutup akhir tahun pada Desember 2022. Ketiga juara dunia tinju itu adalah Tyson Fury, Terence Crawford, dan Naoya Inoue akan bertarung dalam duel mempertahankan gelar di kelas masing-masing.

Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury akan membuka pertarungan Desember melawan Derek Chisora. Tyson Fury mempertaruhkan gelar WBC melawan Derek Chisora di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember 2022.



Dalam laga ketiga pengguncang Desember, juara kelas bantam IBF, WBA super, WBC Naoya Inoue akan menghadapi Paul Butler. Duel Monster KO Naoya Inoue akan menjadi pembuktian bagi petinju Jepang itu untuk merebut status juara tak terbantahkan kelas bantam.

Pertarungan Monster KO Naoya Inoue melawan Paul Butler yang berasal dari Inggris akan digelar 13 Desember 2022 di Ariake Arena, Koto-ku, Jepang. Pertarungan melawan Paul Butler menjadi pembuktian bagi Monster KO Naoya Inoue untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0801 seconds (0.1#10.140)