Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember

Minggu, 20 November 2022 - 13:24 WIB
loading...
Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember
Jadwal 3 Juara Dunia Pertaruhkan Gelar dalam Duel Pengguncang Desember/The Sun
A A A
Jadwal 3 juara dunia tinju kembali ke ring untuk mempertaruhkan gelar dalam pertarungan penutup akhir tahun pada Desember 2022. Ketiga juara dunia tinju itu adalah Tyson Fury, Terence Crawford, dan Naoya Inoue akan bertarung dalam duel mempertahankan gelar di kelas masing-masing.

Juara dunia kelas berat WBC Tyson Fury akan membuka pertarungan Desember melawan Derek Chisora. Tyson Fury mempertaruhkan gelar WBC melawan Derek Chisora di Stadion Tottenham Hotspur pada 3 Desember 2022.

Baca Juga: 12 Pertarungan Tinju Kelas Menengah Terhebat Sepanjang Masa

Duel trilogi Tyson Fury vs Derek Chisora merupakan penggantin rencana pertarungan melawan Anthony Joshua yang gagal terwujud. Kemenangan dalam
laga ini akan menjadi pemanasan bagi Tyson Fury sebelum menjalani duel kelas berat tak terbantahkan melawan juara kelas berat WBA, WBO, IBF Oleksandr Usyk sebelum Ramadhan 2023.

Dari tinju kelas welter, juara WBO tak terkalahkan, Terence Crawford akan mempertaruhkan sabuk juaranya melawan David Avanesyan pada 10 Desember. Pertarungan melawan Avanesyan menjadi pengganti pertarungan melawan Errol Spence Jr yang merupakan juara kelas WBA, WBC, IBF.

Duel dua juara kelas welter Terence Crawford vs Errol Spence Jr berantakan setelah tidak menemukan kata sepakat mengenai bayaran keduanya. Hingga akhirnya Crawford melawan Avanesyan untuk menjaga performanya dengan pertaruhan gelar WBO miliknya.

Baca Juga: Anthony Yarde Tantang Artur Beterbiev usai KO Musuhnya Ronde 3

Dalam laga ketiga pengguncang Desember, juara kelas bantam IBF, WBA super, WBC Naoya Inoue akan menghadapi Paul Butler. Duel Monster KO Naoya Inoue akan menjadi pembuktian bagi petinju Jepang itu untuk merebut status juara tak terbantahkan kelas bantam.

Pertarungan Monster KO Naoya Inoue melawan Paul Butler yang berasal dari Inggris akan digelar 13 Desember 2022 di Ariake Arena, Koto-ku, Jepang. Pertarungan melawan Paul Butler menjadi pembuktian bagi Monster KO Naoya Inoue untuk memperpanjang rekor tidak terkalahkan.
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1703 seconds (11.252#12.26)