Gregoria Mariska Kecewa hanya Jadi Finalis Australian Open 2022

Senin, 21 November 2022 - 04:01 WIB
loading...
Gregoria Mariska Kecewa hanya Jadi Finalis Australian Open 2022
Gregoria Mariska Tunjung mengaku tak puas hanya jadi runner-up di Australian Open 2022. Dia menjelaskan seharusnya bisa tampil lebih baik lagi. Foto: PBSI
A A A
SYDNEY - Gregoria Mariska Tunjung mengaku tak puas hanya jadi runner-up di Australian Open 2022. Tunggal putri Indonesia itu menjelaskan seharusnya bisa memberikan perlawan kepada An Se Young dari Korea Selatan.



Gregoria dikalahkan An Se Young saat final dengan skor 17-21, 9-21. Laga pamungkas itu berlangsung di Sydney Olympic Sports Center, Sydney, Australia, Minggu (20/11/20222) siang.

Selepas laga, Gregoria kecewa dengan hasil yang didapatkanya. Pebulu tangkis berusia 23 tahun itu mengaku tak puas dengan penampilannya di final Australian Open 2022

"Sejujurnya saya kurang puas dengan penampilan final saya hari ini," kata Gregoria dalam rilis PBSI.

Gregoria merasa seharusnya bisa memberikan perlawanan kepada An. Namun, dia mengakui unggulan pertama itu tampil lebih bagus dan layak menjadi juara.

"Harusnya saya bisa lebih memberikan perlawanan. Namun, harus diakui, An Se Young hari ini memang tampil lebih baik," ucapnya.

Gregora mengakui tidak mudah untuk bisa mencapai final Australian Open 2022. Setelah gagal jadi juara di Negeri Kanguru, dia pun berharap kedepannya bisa memenangkan banyak pertandingan.



"Senang tapi saya tidak mau hanya puas sampai di sini. Ke depan semoga masih banyak match yang bisa saya menangi," tutupnya.
(mirz)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2027 seconds (0.1#10.140)