Presiden FIFA Ngamuk Kecam Barat Munafik dan Rasis Terhadap Qatar

Minggu, 20 November 2022 - 21:21 WIB
loading...
Presiden FIFA Ngamuk Kecam Barat Munafik dan Rasis Terhadap Qatar
Presiden FIFA Ngamuk Sebut Barat Munafik dan Rasis Terhadap Qatar/The sun
A A A
Presiden FIFA Gianni Infantino ngamuk kecam negara Barat yang rasis dan munafik karena mengutuk Qatar menjelang Piala Dunia 2022. Presiden FIFA Gianni Infantino telah melancarkan serangan yang mencengangkan terhadap Barat yang rasis dan munafik karena berani mengkritik Qatar sebagai tuan rumah Piala Dunia 2022.

Dalam kecaman selama satu jam yang membuat ruang wartawan internasional ternganga karena tidak percaya, dia mengatakan kepada kritikus Eropa bahwa mereka sengaja salah menggambarkan negara tuan rumah.
Gianni Infantino memulai dengan mengklaim: ''Hari ini saya merasa seperti orang Qatar. Hari ini saya merasa Arab. Hari ini saya merasa Afrika. Hari ini aku merasa gay. Hari ini saya merasa cacat. Hari ini saya merasa menjadi pekerja migran.''



''Tentu saja saya bukan orang Qatar, Arab, gay atau cacat. Tapi saya melihat kondisi mereka. Bukan di Qatar, tapi Swiss. Sebagai seorang anak saya diintimidasi karena saya memiliki rambut merah dan bintik-bintik. Ditambah lagi, saya orang Italia dan tidak bisa berbahasa Jerman,''papar Gianni Infantino.

"Apa pekerjaanmu? Anda melihat ke bawah, pergi ke kamar Anda dan menangis dan kemudian Anda mencoba berteman, berbicara dan terlibat dan membuat teman-teman ini terlibat dengan orang lain. Kritik ini sangat tidak adil.

''Kamu tidak mulai menuduh, berkelahi, menghina. Anda mulai terlibat. Kami telah mendengar banyak pelajaran moral dari Eropa dan dunia barat. Tapi atas apa yang telah dilakukan orang Eropa selama 3.000 tahun terakhir, kita harus meminta maaf untuk 3.000 tahun ke depan sebelum mulai memberikan pelajaran moral di sini.''

''Reformasi dan perubahan membutuhkan waktu. Butuh ratusan tahun di Eropa. Satu-satunya cara untuk membandingkan hasil adalah dengan terlibat dan berdialog, bukan dengan menghina.”

FIFA terpaksa berbalik arah ketika penjualan alkohol tiba-tiba dilarang di salah satu dari delapan stadion Piala Dunia. Itu menimbulkan pertanyaan apakah janji yang dibuat oleh otoritas Qatar atas perlakuan terhadap penggemar gay dapat dipercaya.

Infantino berkata: ''Saya dapat mengonfirmasi bahwa semua orang diterima. Saya telah melakukan percakapan ini beberapa kali. Siapa pun yang mengatakan sebaliknya, itu bukan pendapat negara atau FIFA. Setiap orang yang datang ke Qatar harus diterima dan diterima. Apa pun agama, ras, orientasi seksual.''

''Itu adalah persyaratan kami dan negara Qatar akan mematuhinya. Anda akan memberi tahu saya bahwa ada undang-undang di sini, Anda bisa masuk penjara karena menjadi gay. Tapi undang-undang itu ada di banyak negara. Itu ada di Swiss pada tahun 1954 ketika mereka menyelenggarakan Piala Dunia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1302 seconds (0.1#10.140)