2 Pelari Indonesia di New York City Marathon Dapat Dukungan Jiwa Pagi dan Warkop NYC

Minggu, 20 November 2022 - 14:29 WIB
loading...
2 Pelari Indonesia di New York City Marathon Dapat Dukungan Jiwa Pagi dan Warkop NYC
2 Pelari Indonesia di New York City Marathon Dapat Dukungan Jiwa Pagi dan Warkop NYC. Foto: IST
A A A
JAKARTA - Dua pelari Indonesia Dieyan Bernard dan Marrisa Widiyanti yang tampil di ajang New York City Marathon (NYCM) dapat dukungan dari PT Kobe Boga Utama (Mie Jiwa Pagi). Kedua pelari Indonesia berhasil finis dengan jarak tempuh 42,195 kilometer.

Head of Brand Communication PT Kobe Boga Utama Meylanie Tambelangi menuturkan pencapaian tersebut karena kedua pelari tersebut melakukan carbo loading dengan Mie Jiwa Pagi dan latihan rutin.

Baca Juga: 2 Pelari Indonesia Siap Bersaing di New York City Marathon 2022

Carbo loading atau Carbohydrate loading adalah peningkatan asupan karbohidrat bagi para peserta marathon guna meningkatkan kadar glikogen dalam otot sebelum melakukan endurance race.

"Mie Jiwa Pagi dari Kobe menjadi pendukung perjalanan kedua pasangan marathoners Dieyan dan Marissa di New York City Marathon 2022," kata Meylanie dalam keterangan tertulis, Jumat (18/11/2022).

Ia menuturkan Mie Jiwa Pagi juga memberikan dukungan bagi pelari lain khususnya pelari dari Indonesia dengan melakukan sesi Carbo Loading dan Medal Mee di Warkop NYC mulai tanggal 3 hingga 10 November 2022 lalu. Para pelari disediakan Mie Jiwa Pagi hanya dengan menunjukkan nomor bib dan medalnya.

"Mie Jiwa Pagi dihadirkan untuk masyarakat yang menginginkan makanan instan yang nikmat namun tetap sehat. Kampanye makan mie sehat ini tak hanya kita lakukan di dalam negeri tetapi juga sampai ke mancanegara. Salah satunya melalui acara carbo loading di Warkop NYC guna mendukung para pelari Indonesia di acara new york marathon 2022," ujarnya.

Ia menjelaskan, setelah acara New York City Marathon 2022 berakhir, Warkop NYC menyediakan Mie Jiwa Pagi dan juga produk BonCabe seperti mie dan sambal tabur.

"Dua brand dari Kobe ini akan menambah variasi menu Warkop NYC yang bisa dinikmati oleh warga setempat ataupun warga Indonesia yang sedang berlibur ke sana dan merindukan cita rasa masakan khas Indonesia," tutupnya.

Sebagai informasi, Mie Jiwa Pagi merupakan mie instan sehat yang terbuat dari sayur, tanpa MSG dan mengandung berbagai vitamin menjadi produk pilihan untuk menyokong pola hidup terbaik.

Mie Jiwa Pagi tidak melalui proses penggorengan, melainkan dipanggang sehingga rendah lemak trans dan baik untuk kesehatan. Telah mendapatkan logo centang hijau dari BPOM yang menjadikan Mie Jiwa Pagi lebih sehat dibandingkan dengan produk sejenis.
(sto)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1290 seconds (10.177#12.26)