Penonton Piala Dunia 2022 Dapat Souvenir di Laga Pembuka, Apa Saja?

Senin, 21 November 2022 - 08:30 WIB
loading...
Penonton Piala Dunia 2022 Dapat Souvenir di Laga Pembuka, Apa Saja?
Piala Dunia 2022 telah dibuka yang diawali upacara pembukaan di Al Bayt Stadium, Al Khor. Para penonton yang menyaksikan langsung rupanya mendapatkan Souvenir. Foto: Twitter
A A A
AL KHOR - Piala Dunia 2022 telah dibuka pada Minggu (21/11/2022) malam yang diawali dengan upacara pembukaan di Al Bayt Stadium, Al Khor. Para penonton yang menyaksikan langsung rupanya mendapatkan Souvenir.



Fans yang hadir pada acara itu dan sekaligus menonton laga pembuka antara Qatar selaku tuan rumah dengan Ekuador mendapat souvenir lengkap dari pihak penyelenggara.

Hal itu diketahui dari foto dan video yang tersebar luas di media sosial, yang salah satunya diunggah oleh akun Twitter, @2022_QatarWC, pada Minggu (20/11/2022).

Dari gambar itu terlihat bahwa setiap bangku penonton di stadion Al Bayt diberi satu tas tenteng atau tote bag berwarna krem yang lengkap dengan berbagai macam isinya.

Di dalamnya ada tas sporty, bola souvenir resmi Piala Dunia 2022, dan satu botol minum berwarna merah. Selain itu juga ada sejumlah koleksi stiker dan hiasan berbentuk sang maskot, La’eeb, yang sangat menggemaskan.

Uniknya lagi, dalam tas itu para penonton diberi hadiah khas Timur Tengah, seperti minyak wangi dan juga siwak. Mereka juga memperoleh satu syal berbentuk seperti sorban yang sangat lekat dengan adat di sana.

Terdapat pula hadiah berupa kaos berwarna oranye yang merupakan merchandise resmi Piala Dunia 2022. Kemudian, ada pula bross dan trofi berbentuk logo Piala Dunia 2022.

Penonton Piala Dunia 2022 Dapat Souvenir di Laga Pembuka, Apa Saja?

Isi Souvenir, Foto: Twitter

Menariknya, Qatar mampu mengemas hadiah-hadiah tersebut dengan pernak-pernik yang lekat dengan kebuadayaan Timur Tengah seperti minyak wangi dan siwak.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5221 seconds (0.1#10.140)