Anthony Yarde Pede Lawan Raja KO Kelas Berat Ringan Artur Beterbiev

Senin, 21 November 2022 - 11:02 WIB
loading...
Anthony Yarde Pede Lawan Raja KO Kelas Berat Ringan Artur Beterbiev
Anthony Yarde Pede Lawan Raja KO Artur Beterbiev/The Sun
A A A
Anthony Yarde pantang takut menghadapi monster kelas berat ringan Artur Beterbiev dalam penyatuan gelar tahun depan. Anthony Yarde menantang Artur Beterbiev, yang memegang sabuk kelas berat ringan WBC, WBA dan IBF, setelah mengalahkan Stefani Koykov.

Duel Anthony Yarde dengan Beterbiev awalnya dijadwalkan berlangsung pada bulan Oktober. Tapi cedera Beterbiev membuat pertarungan mundur hingga akhir Januari.

Baca Juga: Dillian Whyte Rela Gaji Dipotong demi Balas Dendam Bekuk Joshua

Sebelumnya, Yarde telah berjuang untuk merebut gelar dunia saat kalah KO dari Sergey Kovalev pada tahun 2019. Beterbiev yang memiliki predikat raja KO 18-0.

Bentrokan besar Yarde dengan Beterbiev akan berlangsung pada Sabtu, 28 Januari 2023. Pertarungan akan berlangsung di OVO Arena di Wembley. ''Secara gaya, saya melawan Beterbiev adalah pertarungan besar,” kata Yarde setelah kemenangan atas Koykov.

''Kami adalah dua pria dengan rasio KO yang bagus, kami berdua bisa memukul. Dia pernah dijatuhkan sebelumnya dan dia pernah berada di air yang dalam sebelumnya, dia hanya manusia biasa. Sabuk, sejarah, warisan, itulah tujuan saya dalam permainan ini.''
(aww)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1314 seconds (10.55#12.26)