Ini Sosok yang Ditakuti Bos United Solskjaer Saat ke Markas Aston Villa

Kamis, 09 Juli 2020 - 05:05 WIB
loading...
Ini Sosok yang Ditakuti Bos United Solskjaer Saat ke Markas Aston Villa
Manchester United wajib waspada terhadap ancaman kapten Aston Villa Jack Grealish/Foto/BBC.com
A A A
BIRMINGHAM - Manchester United wajib waspada terhadap ancaman kapten Aston Villa Jack Grealish. The Red Devils bertamu ke Villa Park pada pekan ke-34 Liga Primer 2019/2020 , Kamis (9/7/2020) malam waktu lokal atau Jumat (10/7/2020) pukul 02.15 WIB.

Grealish, 24 tahun, mencetak gol sensasional dalam hasil imbang 2-2 di Old Trafford pada bulan Desember 2019 dan media Inggris telah menghubungkan gelandang Inggris tersebut dengan kepindahan ke Old Trafford. ( ).

"Saya pikir pertandingan terakhir mereka menyebabkan beberapa masalah bagi kami, Grealish dari kiri dan Anwar El Ghazi di sebelah kanan," kata Solskjaer dalam konferensi pers virtual menjelang perjalanan ke Villa, yang berada di peringkat 18 dengan 27 poin, hanya empat angka dari zona aman.

“Grealish mencetak gol fantastis, ada banyak perbincangan tentang dia dan kami harus mewaspadai dia, jika dia keluar dari kiri, tengah atau kanan, dia menarik pemain kami tertuju kepadanya. Tapi, tidak hanya ada satu pemain di tim Villa itu, ada banyak dari mereka (yang bisa membahayakan)." ( ).

United, yang berada di urutan kelima dengan 55 poin , empat di belakang Leicester City yang berada di posisi keempat dengan satu pertandingan di tangan. The Red Devils mencatat 16 pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan Solskjaer telah menantang para pemainnya untuk terus meningkatkan performa mereka.

"Sebagai pemain sepak bola, Anda tahu Anda tidak bisa mendapatkan kepercayaan diri dari peti, Anda harus mendapatkannya dari setiap hari dalam latihan dan hasil pertandingan," ujar pelatih dari Norwegia tersebut.

“16 pertandingan terakhir memberi kami kepercayaan diri tetapi tidak mendekati apa yang harus dilakukan oleh tim Manchester United." ( ).

Kedatangan Bruno Fernandes pada bulan Januari telah memicu kebangkitan United dan Solskjaer percaya ada banyak lagi yang akan datang dari playmaker Portugal tersebut.

"Saya pikir itu berjalan dua arah. Bruno telah datang ke klub, melihat berapa banyak pemain bagus di sana dan kami telah membantunya menunjukkan atributnya juga," ujar Solskjaer.

“Ini adalah hubungan kecil yang berkembang dan dia juga bisa merasakan kami membantu meningkatkan performanya. Dia datang dan mengangkat semua orang dan ini merupakan awal yang sangat, sangat bagus sejauh ini."
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1117 seconds (0.1#10.140)