Tajir Melintir, Timnas Inggris Digoda Bonus Juara Piala Dunia Rp243 Miliar

Senin, 21 November 2022 - 15:36 WIB
loading...
Tajir Melintir, Timnas Inggris Digoda Bonus Juara Piala Dunia Rp243 Miliar
Tajir! Timnas Inggris Digoda Bonus Juara Piala Dunia Rp243 Miliar/The Sun
A A A
Para pemain Timnas Inggris diguyur bonus £13 juta atau sekitar Rp243 miliar jika mampu menjadi juara Piala Dunia 2022. Artinya, masing-masing pemain 3 Singa --julukan Timnas Inggris-- masing-masing akan kebagian £500 ribu atau sekitar Rp9,3 miliar.

Bonus yang meningkat besar ditawarkan untuk The Three Lions jika mereka mengejutkan memenangkan trofi sepak bola terbesar sejak 1966. Ini adalah peningkatan besar dari Piala Dunia terakhir pada tahun 2018, ketika Inggris mencapai semifinal di Rusia, dan para pemain mendapatkan £215.000.



Secara total, jumlah £13 juta setelah FA menggandakan bonus pemain dari Piala Dunia 2018. Seperti yang diungkapkan Sunsport bulan lalu, manajer Gareth Southgate sementara itu akan mendapatkan bonus £3 juta jika dia mengikuti jejak Alf Ramsey dan menjadi juara Piala Dunia.

Ini akan melebihi gaji mantan bos Middlesbrough sebesar £3 juta. Kenaikan besar dalam bonus menarik Inggris lebih dekat dengan rival internasional mereka yang menawarkan bonus kemenangan jauh lebih besar daripada Three Lions pada 2018.



Hadiah Inggris sekarang mirip dengan Jerman dan Belgia, sementara Brasil menawarkan motivasi uang terbesar. Itu dibantu oleh kesepakatan sponsorship negara sebesar £30 juta per tahun dengan Nike.

Inggris akan menghadapi Iran di laga pertama Grup B malam ini. Menurut Betfair, Brasil, Prancis, dan Argentina adalah favorit untuk turnamen tersebut. Spanyol peringkat favorit keempat menurut bandar judi, Inggris kelima, sementara Jerman, Belanda dan Belgia mengikuti sebagai tim lain yang bisa menjadi penantang memperebutkan trofi Jules Rimet.
(aww)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3020 seconds (0.1#10.140)