Jadwal Timnas Polandia vs Meksiko: Momentum Lewandowski Cetak Gol

Selasa, 22 November 2022 - 08:01 WIB
loading...
Jadwal Timnas Polandia vs Meksiko: Momentum Lewandowski Cetak Gol
Jadwal Timnas Polandia vs Meksiko: Momentum Lewandowski Cetak Gol. Foto: LiveScore
A A A
DOHA - Jadwal Timnas Polandia vs Meksiko di Piala Dunia 2022 ada di artikel ini. Penyerang Polandia, Robert Lewandowski bakal mendapat sorotan tajam di laga ini karena dia menyandang status pemain tersubur di negaranya tapi belum pernah mencetak gol di Piala Dunia.

Pertandingan antara Timnas Polandia vs Meksiko menandai laga perdana Grup C Piala Dunia 2022 . Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Stadium 974, Doha, Qatar pada Selasa (22/11/2022) pukul 23.00 WIB.

Baca Juga: Piala Dunia 2022: Robert Lewandowski Tunda Pensiun

Menghadapi Polandia, Meksiko dalam kondisi yang tidak diuntungkan. Pasalnya di pertandingan sebelumnya menghadapi Swedia, El Tri -julukan Timnas Meksiko- menelan kekalahan 1-2.

Meksiko ingin mencoba melangkah lebih jauh lagi di Piala Dunia 2022. Pasalnya di Piala Dunia 2018 Rusia, El Tri berhasil menembus babak 16 besar sebelum dikalahkan Brasil dengan skor 0-2.

Dalam pertandingan nanti, Guillermo Ochoa bakal mencoba menggagalkan semua peluang yang dimiliki pemain Polandia termasuk Robert Lewandowski mencetak gol. Penjaga gawang berusia 37 tahun itu pun sudah memiliki banyak pengalaman bersama Meksiko.

Sementara Polandia memiliki modal bagus untuk bisa mengamankan tiga poin di laga perdana dari Meksiko. Bialo-czerwoni -julukan Timnas Polandia- berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas Chili dalam laga uji coba.

Polandia bakal mencoba memperbaiki performa, setelah gagal lolos dari fase grup di Piala Dunia 2018 Rusia. Lewandowski yang selalu tampil penuh pun gagal menujukan performa apik tanpa mencetak gol.

Penyerang Barcelona itu juga merupakan pencetak gol terbanyak Polandia sepanjang masa dengan 76 gol dalam 134 penampilan, meskipun ia belum mencetak gol di Piala Dunia. Melawan Meksiko, Lewandowski ingin pecah telur dengan mencetak gol perdananya di Piala Dunia.

Prakiraan Susunan Pemain:
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2682 seconds (11.252#12.26)